-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bangga dan Apresiasi HIMSA Dirikan Rumah Baca, Syahfrizal, SH, DT. Majo Lelo: Kito Pasamoan Mambangunnyo!

(Sesi photo Bersama sebelum melakukan prosesi  peletakan batu pertama. Photo: Humas HIMSA)

Seruan.id- Syahfrizal SH, DT. Majo Lelo menghadiri peletakan batu pertama sebagai tanda pembangunan Rumah Baca HIMSA di Jorong Koto Gadang, Kenagarian Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (15/8/2020).

Dalam sambutannya Syahfrizal mengatakan, masyarakat Salareh Aia khususnya Padang Koto Gadang menyambut baik sekaligus sangat mengapresiasi atas pembangunan Rumah Baca ini. Syafrizal yakin dengan adanya Rumah Baca ini dapat memberikan pengaruh yang positif terhadap masyarakat.

“Bapak sangat mengapresiasi dan bangga kepada adik-adik mahasiswa atas niat baik dan programnya ini. Program ini sangat bagus dan bermanfaat untuk kita semua. Adik-adik mahasiswa merupakan para generus bangsa ini. Dan dengan program-program seperti inilah sebagai langkah untuk aktualisasi diri adik-adik untuk mempersiapkan diri sebagai generasi penerus bangsa kita di masa depan," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Syahfrizal juga memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa agar tetap optimis dalam mewujudkan niat mulia ini. Niat mulia ini akan mendapat dukungan dan bantuan oleh orang lain. Jadi, tidak perlu khawatir karena adik-adik tidak akan sendirian dalam merealisasikan program ini.

“Indak usah khawatir. Terutama soal dana. Kito pasamoan mambangunnyo," tambahnya.

Tidak lupa, Syahfrizal DT.Majo Lelo juga berpesan agar pembangunan Rumah Baca ini kelak akan dapat mempengaruhi anak muda  lainnya di Nagari. Memancing mereka untuk dapat ikut dalam setiap kegiatan-kegiatan Rumah Baca dan Kegiatan bermanfaat lainnya di HIMSA. Sebab mereka para anak muda dan remaja di nagari kita harus diajak secara massif agar dapat memanfaatkan waktu secara produktif. Memotivasi mereka untuk lanjut kuliah setelah lulus SMA dan menorehkan banyak berprestasi ditengah masyarakat.

Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment