-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Muak Dituduh Dalang Kekalahan atas Munchen, Lionel Messi Ajukan Hengkang dari Barcelona


Olahraga, Seruan.id – Dikandaskan Munchen secara tragis pada laga kelanjutan Liga Champions, El Barca catatkan rekor memalukan dengan kekalahan terbesar sepanjang sejarah mereka.

Kekalahan ini tidak hanya merugikan klub, namun juga sang superstar mereka, Lionel Messi yang dituduh sebagai dalang dari kekalahan akibat tidak dapat memberi kontribusi lebih pada saat laga berlangsung.

Hal ini tentunya dapat membuat Barcelona gigit jari pada musim mendatang. Mereka bisa kehilangan Lionel Messi akibat jenuh dituduh sebagai dalang kekalahan. Namun Lionel Messi memberi satu syarat gila yang harus dipenuhi klub jika tidak ingin kehilangan dirinya pada musim mendatang.

Seperti diketahui, El Barca telah kehilangan kesempatan untuk memenangkan titel Supercopa de Espana, Copa del Rey, dan Laliga Spanyol yang telah direbut oleh Real Madrid lebih dulu. 

Dilansir dari NESN, Lionel Messi diketahui membatalkan negoisasi pembaruan kontrak yang bakal berakhir pada 2021 akibat merasa muak dengan semua tuduhan kepada dirinya.

Dia muak dituduh sebagai dalang di belakang klub, muak dengan keadaan orang-orang yang menuduhnya merekrut dan memecat pelatih. Tidak hanya itu, dia juga merasa jenuh sering dianggap sebagai sosok berperan penting dalam perekrutan pemain baru, penuntun klub, dan kesalahan dalam transfer,” tulis Guillem Balague dilansir dari BBC.

Adapun syarat yang diminta oleh Messi agar tidak hengkang adalah ia menginginkan ada perubahan dalam jajaran direksi managemen klub. Termasuk beberapa sosok penting seperti direktur olahraga, Erick Abidal dan Josep Maria Bartomeu selaku Presiden klub.

Ia mengaku bahwa kedua sosok itu menjadi musuh dalam selimutnya di Barcelona selama mengalami beberapa kekalahan klub di musim ini. Abidal pernah menuduh Messi sebagai dalang dari pemecatan Valverde. Sementara itu, Bartomeu dianggap sebagai dalang dari krisis financial dan ferforma semua pemain.


Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment