-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

DPD KNPI Kab. Agam Dukung Bawaslu Tegakkan Pilkada Damai dan Berintegritas

(Dukung Pilkada damai dan berintegritas, DPD KNPI Kab. Agam sambangi Bawaslu Kab. Agam. Photo: koleksi pribadi)

Seruan.id- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Agam pada Selasa (18/8/2020) lakukan kunjungan kerja ke Bawaslu Kabupaten Agam. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk menjalin silaturahim, komunikasi serta kerja sama dalam rangka menghadapi Pilkada serentak beberapa bulan mendatang.

Dalam kesempatan ini juga DPDP KNPI Kab. Agam menyatakan dukungannya kepada Bawaslu dalam menegakan Pilkada damai dan berintegritas. 

Hal tersebut disampaikan oleh ketua KNPI Kab, Agam Zulkaidir yang menyatakan bahwa pemuda Kab. Agam mendukung dan siap membantu Bawaslu dalam mewujdukan Pilkada yang damai dan berintegritas.

“Kami atas nama pemuda khususnya di kabupaten Agam dengan ini sangat mendukung Bawaslu dalam menegakan Pilkada yang damai dan berintegritas serta siap membantu Bawaslu dalam mengawasi Pilkada tahun ini agar berjalan secara lancar dan terhindar dari praktik money politik,” ungkapnya.

Selain itu Zulkaidir juga menyatakan kesiapan KNPI dalam menjalin kerja sama dengan Bawaslu dalam semua aspek dan lini. Baik itu secara formal maupun non formal.

Pada tempat yang sama, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu  Agam, Eri Efendi mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada KNPI Kab. Agam atas kunjungan dan niat baiknya dalam membantu Bawaslu Agam menegakan Pilkada damai tahun ini.

“Kita dari Bawaslu ucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Kab. Agam atas kunjungannya kepada kami. Dan kami sangat menyambut baik inisiatif dan tekad KNPI Agam dalam mendukung Pilkada damai dan ikut serta membantu kami dalam mewujdukan Pilkada tahun ini agar berjalan penuh integritas. Bawaslu pun ikut siap dan senada dengan KNPI Agam . Siap membantu dan bekerja sama demi Agam yang lebih baik,” tuturnya.

Eri Efendi juga menambahkan, bahwa berharap silaturahim kita dapat berjalan terus secara kontinu dan berkesinambungan dan komunikasi kita kedepan dapat terjalin semakin baik. Sebab ada banyak hal sebenarnya yang dapat kita lalukan secara kolaborasi Bersama-sama.

Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment