-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Demi Viral, Emak-Emak Tiktok Dihujat Gara-Gara Injak Bendera Merah Putih

 

Seruan.id – Dalam sebuah video viral Tiktok, terlihat sekelompok emak-emak yang sedang berpose menginjak-injak kain berwarna merah putih menyerupai lambang kebanggaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Banyak netizen yang beranggapan kalau kain yang mereka injak adalah Bendera Merah Putih berukuran besar dan sengaja mereka lakukan demi viral di aplikasi Tiktok yang sedang booming pada saat ini.

Saya kira itu cuma dekorasi. Eh ga taunya bendera. Ya Allah gini amat pengen terkenal,” ujar salah seorang netizen.

Kelakuan emak-emak dalam video tersebut pun ramai diperbincangkan  dan dihujat oleh netizen +62 karena dianggap menghina Bendera Merah Putih.

Kalo buat dekor napa rasionya kyk ketentuan bendera, ini sih kacau bgt, generasi sampah, saya aja liat bendera dikerek naik tapi ga berkibar karena gaada angin takutnya bukan maen, ini diinjek2, sampah,” tulis salah seorang netizen yanng geram melihat aksi mereka.

Tidak hanya dihujat, tidak sedikit juga warganet yang memberi nasihat kepada kelompok emak-emak yang ingin viral tersebut.

Sadar oi, Itu bendera bukan dekorasi biasa. Sepertinya kalian kurang pengetahuan mengenai sejarah Bendera Merah Putih kali ya,” tambah netizen yang lain.

Video berdurasi kurang lebih satu menit tersebut menampilkan delapan wanita berhijab tengah berpose-pose di atas bendera merah putih tanpa merasa bersalah.

Namun saat ini, video tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun karena takut dihujat dan dibully oleh netizen yang geram dengan kelakuan mereka.

Namun langkah pemilik akun untuk menghapus video tersebut kalah cepat dengan netizen yang sudah ramai memposting ulang video tersebut di berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Tiktok.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment