-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bak Pengecut, Presiden Barcelona Pecat Luis Suarez Lewat Telepon

 

Olahraga, Seruan.idLuis Suarez menjadi salah satu pemain yang tidak masuk dalam rencana taktik skuad pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Ia juga mendapat kabar pemecatan dari Ronald Koeman yang disampaikan Presiden Barcelona melalui telepon.

Hal itupun membuat Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menuai banyak kritikan atas tidakannya yang tidak gentle sebagai presiden klub.

Kabar tidak mengenakan tersebut diterima oleh Luis Suarez pada Senin, (24/08/2020) melalui telepon dari Ronald Koeman atas dasar perintah dari Presiden Barcelona.

Pelatih baru Barcelona tersebut meminta Luis Suarez agar segera hengkang dari klub melalui telepon dan tentu hal tersebut membuat Luis Suarez sangat kecewa.

Ia pun mengirimkan pengacaranya untuk membahas pemutusan kontrak dengan Barcelona. Ia menilai Presiden Barcelona bak seorang pengecut dan tidak tegas.

 

Presiden Barcelona Menuai Banyak Kritikan

Salah satu penyiar RAC1 Radio, Gerald Moreno mengkritik Presiden Barcelona karena tidak mau berbicara secara langsung kepada Luis Suarez.

Ia menilai Bartomeu telah melakukan kesalahan karena meminta Koeman yang menghubungi Suarez untuk melakukan pemecatan padahal Suarez merupakan top scorer urutan ketiga sepanjang sejarah Barcelona.

Top scorer ketiga sepanjang sejarah, tidak bisakah presiden yang berbicara langsung kepada Luis Suarez?” tulis Gerald Moreno pada Twiiter pribadinya.

Gerald menilai bahwa Presiden Barcelona bersembunyi  dari masalah dan menyerahkannya kepada pelatih baru.

Apakah anda bersembunyi dan menyerahkannya kepada pelatih baru untuk menyelesaikan hal itu? Sesulit apakah melakukan hal yang patut?” tambahnya.

Gerald mengatakan bahwa Luis Suarez layak mendapatkan penghargaan dari Presiden atas apa yang sudah ia berikan kepada Barcelona selama ini.

Pertemuan langsung misalnya, dengan penghormatan dan penuh cara yang layak,” ujarnya.

Sangat disayangkan tentunya jika Luis Suarez harus menerima pemecatan seperti itu, padahal ia menduduki peringkat ketiga top scorer sepanjang sejarah klub lewat 198 gol yang ia gelontarkan.

Selain itu, Luis Suarez juga berjasa menghadirkan 13 trofi selama menggunakan jersey kebanggaan Barcelona.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment