Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Aktifkan Sekarang, Paket Internet Telkomsel 30 GB Hanya 25 Ribu Khusus Gamer

 

Tips, Seruan.idGamesMax Unlimited Play, paket internet khusus gamer yang baru diluncurkan oleh operator seluler Telkomsel.

Setiap pelanggan Telkomsel, seperti Simpati, Kartu AS, dan Loop dapat menikmati paket internet khusus bermain game sebanyak 30 GB setiap bulannya, serta kuota internet reguler dan Youtube hingga 6 GB dengan harga mulai dari Rp. 25.000.

Tuty Rahma Afriza selaku Vice President Consumer Sales Area Jabodetabek Jabar Telkomsel mengatakan bahwa paket internet ini dihadirkan karena semakin berkembangnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan hiburan digital seperti bermain game online pada saat ini.

Saat ini berbagai hiburan digital seperti video, musik, dan game online sedang berkembang pesat. Telkomsel hadir dalam mendukung hal tersebut melalui inovasi produk dan layanan terdepan sesuai kebutuhan pelanggan.” Terang Tuty.

Telkomsel juga mengkalkulasikan bahwa terdapat 11 juta pelanggan mereka yang doyan bermain game online di wilayah operasional Jabodetabek, Jabar, dan Banten.

Dalam peluncurannya, Telkomsel mengklasifikasikan tiga paket GamesMax Unlimited Play yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan mereka, yakni GamesMax Silver, Gold, dan Diamond.

Ketiga paket internet di atas memberikan paket internet yang bisa dipakai untuk memainkan sejumlah game online sebesar 30 GB.

Perbedaannya terletak pada harga dan kuota internet + Youtube yang ditawarkan. GamexMax Silver Rp. 25.000 (1 GB + 500 MB), Gold Rp. 50.000 (2 GB + 1,5 GB), dan Diamond Rp. 75.000 (4 GB + 2 GB).

Kuota GamesMax Unlimited Play dapat digunakan untuk memainkan game online mencakup, Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Arena of Valor, Black Desert Mobile, Line Let’s get Rich, Life After, Rise of Nowlin, Marvel Super War, dan Shellfire.

Sebagai catatan, kuota game hanya bisa digunakan untuk bermain game saja. Saat kita melakukan update di dalam game, maka kuota yang digunakan adalah kuota reguler yang kita miliki.

Kuota GamesMax Unlimited Play memiliki masa aktif selama 30 hari dan bisa didapatkan hingga 31 Januari 2021 dengan batas pembelian sebanyak 5 kali dalam satu bulan untuk satu nomor pelanggan Telkomsel.

Anda bisa mengaktifkan paket khusus gamer ini pada aplikasi MyTelkomsel atau menu UMB dengan menghubungi *363*123#.

Selain itu, anda bisa membeli voucher fisik di berbagai outlet penjualan produk Telkomsel, GraPARI, Indomaret, Alfamart dan di berbagai tempat lainnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment