-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

33 Besi Pembatas Jalan di Jembatan Ampera Dicuri, Polrestabes Palembang Merasa Kecolongan

 

Seruan.id – Hilangnya 33 besi pembatas jalan di Jembatan Ampera membuat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan merasa kecolongan. Saat ini mereka tengah melakukan penyelidikan terkait hilangnya 33 besi pembatas jalan tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari Kombes Anom Setiyadi, selaku Kapolrestabes Palembang, ia mengatakan bahwa 33 besi pembatas jalan tersebut memang telah diincar dan dengan sengaja dicuri oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Kami pastikan itu kejadian bukan dirusak, melainkan dugaan dicuri orang. Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelakunya,” terang Anom pada awak media, Rabu (12/08/2020).

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengecek pelaku pencurian. Ia memastikan pihaknya akan mengejar dan mengdapatkan pelaku segera.

Terkait dugaan dirusak, ia membantah dan dengan tegas mengatakan itu bukan akibat dari kecelakan.

Kalau ditabrak atau semacamnya, pasti akan ada jejak bekas tabrakan. Tapi ini tidak ada, besi itu mungkin dicabut, menggunakan alat yang telah disiapkan,” bantah Anom.

Saat dimintai konfirmasi, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) wilayah Sumatera Selatan mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab hilangnya 33 besi pembatas jalan di Jembatan Ampera tersebut.

Pihak BBJPN juga mengatakan bahwa CCTV yang dipasang di atas Jembatan Ampera mengalami kerusakan saat mereka tengah melakukan pengecekan.

Rekaman CCTV belum bisa, karena lagi maintenance akibat kerusakan,” terang Syaful Anwar selaku Kepala BBJPN pada Selasa, (11/08/2020).

Syaful menambahkan, pihaknya akan segera memperbaiki kerusakan pembatas jalan di Jembatan Ampera tersebut dalam waktu yang dekat. Ia memperkirakan kisaran dana anggaran yang keluar mungkin mencapai Rp. 30 juta hingga Rp. 40 juta.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment