-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Wadaw! Baru 10 Tahun, Bocah Asal Jepang Ini Sudah Jago Beladiri dan Tubuh Sixpack

 

Seruan.idRyusei Imai, Bocah berusia sepuluh tahun asal Jepang ini tengah viral di media sosial karena perbedaan yang ia miliki dengan bocah sepuluh tahun pada umumnya.

Meski masih kecil, Ryusei sangat memperhatikan fisiknya dan terus berolahraga menjaga otot-otot besarnya. Hasil dari usahanya pun tidak menghianati hasil, ia terkenal dengan keahliannya bela diri dan otot yang luar biasa bak orang dewasa yang rajin ngegym.

Ryusei pertama kali terekpos ke publik sebab ia diundang oleh sebuah acara TV Swasta di Jepang, berthema “Little Big Shots” yang merupakan acara yang kerap mengundang anak-anak berbakat dari seluruh dunia.

Pada acara TV ini, anak-anak berbakat akan menampilkan talenta hebat yang mereka miliki dihadapan penonton di studio, hingga penonton di seluruh penjuru dunia.

Pada saat diwawancarai, ia mengaku sangat mengagumi tokoh beladiri yang sangat terkenal asal Negeri China, Bruce Lee. Saking mengangumi tokoh beladiri sejuta prestasi tersebut, Ryusei mampu menirukan semua jurus dan adegan-adegan Bruce Lee saat masih aktif di dunia beladiri dan film kungfu.

 

Netizen Merasa Kasihan

Meski tampil berbeda dari bocah sepuluh tahun pada umumnya, namun tidak semua orang memuji kelebihan yang dimiliki oleh Ryusei.  Banyak netizen yang menyanyangkan bocah tersebut sudah harus menjalani latihan extrem setiap hari padahal masih usia bermain.

Selain itu banyak pula netizen yang mengatakan bahwa Ryusei bakal memiliki pertumbuhan yang lambat akibat massa otot yang ia miliki terlalu padat. Sehingga hal itu akan menghalanginya untuk tumbuh tinggi.

Kasian anak ini, kemungkinan bakal kerdil, benar ga?” tanya salah seorang netizen menyanyangkan latihan ekstrem yang harus dijalani oleh bocah tersebut.

Kayaknya dia tumbuhnya bakal susah,” imbuh netizen lain menanggapi pertanyaan di atas.

Kalau ototnya kaya gitu hasil ngegym tuh, padahal masih kecil, mending jangan dulu. Apa lagi pas masa pertumbuhan susah tinggi nanti,” jawab netizen lain.

Sulit tumbuh tinggi kalau sudah beroto sejak dini,” terang netizen lain menanggapi pertanyaan di atas.

 

Masih Bisa Tumbuh Tinggi

Walau banyak netizen yang menghujat dan mempertanyakan pertumbuhan bocah luar biasa tersebut. Tidak sedikit juga yang memuji, membela, dan menerangkan bahwa bocah tersebut masih bisa tumbuh tinggi layaknya bocah sepuluh tahun yang lainnya.

Bagi yang ga paham, ini bocah masih bisa bertumbuh. Dia latihan calisthenic, kalau tidak tahu cari di google banyak. Jangan tiktokan mulu sama liat shitpost,” bela salah seorang netizen, geram melihat netizen yang membully bocah luar biasa  tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment