-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Suami Bacok Leher Istri dan Anak Lantaran Emosi akibat Cekcok di Kebun Kopi

Seorang pria tega membunuh istri dan anaknya sendiri yang masih berumur enam tahun di tengah perkebunan kopi mereka akibat cekcok masalah keluarga dan sekolah anak.

Kejadian pembunuhan ini terjadi di kebun kopi yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah kontrakan yang didiami pelaku dan korban di Desa Talang Sere Pekon Sumber Alam, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat, pada Kamis, (16/07/2020).

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh pria, Khoirul bin Kanir (29) terhadap istrinya sendiri, Dewi Sundari binti M. Safei (26) dan anaknya, Aji Ahmad Eja (6) tersebut terjadi pada tengah hari, sekitar pukul 12.15 WIB.

Kejadian memilukan yang menimpa ibu dan anak malang tersebut bermula saat ia dan pelaku berangkat bersama-sama menuju kebun kopi mereka untuk melakukan panen. Setibanya di kebun kopi terjadi cekcok berat masalah keluarga dan sekolah anak diantara mereka berdua.

Paginya mereka masih sama-sama dari kontrakan menuju kebun kopi, dan sudah terlihat sedikit cekcok sejak di jalan,” terang salah seorang warga yang melihat pelaku dan korban pergi menuju kebun kopi pada pagi harinya.

Tidak terima selalu didebat oleh sang istri, Khoirul pun emosi dan mencabut golok yang ada di pinggangnya kemudian dengan membabi buta menebas kepala istri dan anaknya berulang kali hingga keduanya meninggal dunia.

Karena emosi, pelaku yang gelap mata mencabut goloknya dan langsung menebaskannya kepada istri dan anaknya berulang kali hingga keduanya mati,” ujar saksi kepada awak media.

Warga yang mendengar keributan tersebut pun langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan sudah menemukan korban dalam keadaan meninggal pada saat mereka tiba.

Melihat kejadian tersebut, warga pun langsung melaporkannya ke Kasatreskrim Polres Lambar.

Usai mendengar laporan dari warga, Kasatreskirm Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan, SIK bersama Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK,M.H bersama tim pun langsung bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment