-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ikut-Ikutan Main Tiktok, Kadis Ini Dipecat dari Jabatannya

Viral sebuah video aplikasi musik (Tiktok) yang memperlihatkan Harry (Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Bondosowo) bersama rekan perempuannya sedang berdiri di atas meja meniru tarian ular dengan gerakan meniup seruling.

Hal ini membuat dirinya dicopot dari jabatannya dan dijadikan staf bagian umum Pemkab Bondosowo, sementara itu perempuan yang menari bersama yang merupakan Sekretaris Dinas Pariwisata dan Olahraga Bondosowo kini dijadikan menjadi bagian Plt.

Setelah videonya beredar viral, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) memberi penilaian bahwa Harry telah melanggar kode etik.

Sementara itu, Bupati Bondosowo, Salwa Arifin juga ikut angkat suara mengenai kejadian tidak terpuji ini. Ia mengatakan pencopotan jabatan tersebut telah dipertimbangkan dengan matang.

Mulai dari aturan, pasal, serta kasus serupa yang sudah terjadi dua kali,” tegasnya.

Salwa juga berharap sanksi yang diberikan kepada Harry bisa menjadi pelajaran bagi ASN lain agar menjaga etika saat bertugas maupun saat tidak sedang bertugas.

Saat ditanyai oleh awak media, Harry mengaku khilaf dan hanya ikut-ikutan membuat video Tiktok tersebut.

Saya tidak dalam keadaan mesum, tidak dalam berangkulan. Kita cuma buat buat viedo Tiktok biasa, itupun karena ikut-ikutan,” kata Harry saat ditanyai oleh awak media untuk memberikan penjelasan pada Jumat, (12/07/2020).

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment