-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Siswa SMK Karawang Ini Harus Kehilangan Telapak Tangannya Setelah Terlibat Tawuran

Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng setelah dua sekolah menengah kejuruan atau yang biasa dikenal dengan SMK, terlibat aksi tawuran di Jalan Tarumanegara, Karawang pada Kamis, (16/07/2020) kemarin.

Aksi tidak terpuji ini pun berujung maut bagi salah seorang siswa SMK Karawang, ia terpaksa kehingan satu telapak tangannya setelah ditebas oleh siswa SMK dari sekolah lain pada saat melakukan aksi saling serang.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar yang melihat aksi tawuran tersebut, kedua belah pihak siswa SMK tersebut saling menyerang menggunakan senjata tajam (sajam).

Awalnya mereka tidak melihat ada yang terluka, namun beberapa saat kemudian mereka  menemukan telapak tangan salah seorang siswa sudah dalam keadaan terputus dari tangannya. Mereka menemukan telapak tangan tersebut di areal terjadinya tawuran di depan Terminal 163 Karawang.

Kami melihat ada yang terkena senjata tajam. Setelah mereka saling kejar, kami sudah melihat ada telapak tangan yang terputus di depan Terminal 163 Karawang,” kata salah seorang warga.

Warga sekitar pun langsung melaporkan penemuan telapak tangan tersebut ke pihak berwajib untuk diselidiki lebih lanjut.

Saat ini, pihak SAT Reskrim Telukjambe Timur, Karawang sedang melakukan tahap penyelidikan telapak tangan tersebut.

Sudah dibawa oleh SAT Reskrim Telukjambe, Karawang untuk diselidiki lebih lanjut,” terang salah seorang warga di lokasi penemuan telapak tangan tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment