-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sepasang Kekasih Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar Kos-Kosan, Mulut dalam Keadaan Berbusa

Dua sejoli ini ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa pada Minggu, (05/07/2020) lalu oleh pamannya sendiri saat dicoba dihubungi beberapa kali namun tidak ada respon.

Diketahui dua pasang kekasih ini merupakan warga Buleleng yang tinggal si sebuah kos-kosan di Jalan Raya Kayu Tulang, Banjar Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Setelah diselediki lebih dalam, si pria diketahui bernama Kadek Ardana (29) berasal dari Banjar Dinas Dauh Pura, Desa Panji, Sukasada, Buleleng. Sedangkan wanita yang merupakan pasangan dari Kadek Ardana bernama Kadek Suartini (28), berasal dari Banjar Dinas Bukittelu, Dese Bengkel, Busung Biru, Buleleng.

Adapun dugaan sementara penyebab meninggalnya pasangan kekasih ini merupakan aksi bunuh diri dengan cara minum racun yang dicampurkan dengan minuman botol.

Diduga minum racun, kemungkinan kejadian berawal dari pertengkaran mereka berdua,” ujar warga di sekitar lokasi kejadian saat ditanyai oleh petugas olah TKP.

Berdasarkan keterangan saksi Putu Mertayasa, kedua jasad ditemukan olehnya dan paman korban wanita bernama Sukarma yang hendak datang untuk mencari keponakannya. Sebab sehari sebelum penemuan, pamannya beberapa kali mencoba menghubungi korban namun tidak pernah di angkat.

Pada saat mereka tiba dilokasi, kosan yang merupakan tempat tinggal dari keponakannya dalam keadaan terkunci dari dalam.

Merasa ada yang tidak beres, pamannya pun berusaha membuka dan mengintip ke dalam ruangan hingga akhirnya memaksakan diri untuk masuk ke dalam kos-kosan tersebut.

Di dalam ruangan mereka menemukan korban laki-laki sudah terbaring tidak bernyawa dengan posisi menengadah. Sedangkan korban perempuan mereka temui di kamar mandi dengan posisi tengkurap dan tidak bernyawa lagi.

Secara spontan, mereka berdua pun akhirnya mengangkat korban wanita ke ruangan tempat korban pria tergeletak dan segera memanggil pihak yang berwajib untuk menindak lanjutinya.

Pihak kepolisian Polsek Kuta Utara berhasil menemukan barang bukti berupa, dua unit HP di atas meja, dua botol air berisi cairan berwarna biru dan merah muda yang diduga kuat racun.

Seorang tetangga kamar kedua korban bernama Lukman mengatakan bahwa dua hari lalu keduanya sempat terdengar ribut seperti sedang berantam,” terang petugas kepada awak media.

Meski dugaan sementara diduga kuat bunuh diri, pihak kepolisian akan menindak lanjuti kasus ini terkait penyebab tewasnya sepasang kekasih ini.

Sementara itu, jasad kedua korban saat ini sudah berada di RSUD Mangusada, Kapal, Badung untuk dikakukan visum.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment