-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bioskop Dibuka dan Terapkan Pacaran LDR di Seluruh Indonesia, Catat Tanggalnya

Semasa Pandemi Covid-19, seluruh bioskop di Indonesia secara resmi dilakukan penutupan demi mencegah penyebaran virus korona. Usaha hiburan dan rekreasi termasuk bioskop secara resmi ditutup mulai tanggal 23 Maret 2020 lalu.

Per Selasa, (07/07/2020), Djonny Syafruddin selaku Ketua Gabungan Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) mengatakan bahwa pihaknya akan kembali membuka seluruh bioskop di Indonesia secara bersamaan setelah mendapat izin dari Pemerintah.

Saat kembali beroperasi nantinya, Djonny mengatakan para pelaku industri bioskop membutuhkan waktu sekitar tiga minggu ke depan untuk menyiapkan dan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Selaku ketua GBPSI, ia mewakili XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum, dan New Star Cineplex.

Dengan demikian, para pelaku industri bioskop telah berdiskusi dan bersepakat untuk dapat kembali melakukan kegiatan operasional bioskop terhitung mulai Rabu, 29 Juli 2020 secara serentak di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Menurut Djonny, selama tiga minggu kedepan seluruh managemen bioskop akan memastikan kesiapan materi komunikasi dan sosialisasi penerapan protokol kenormalan baru di lingkungan bioskop.

Selain itu, mereka akan mengadakan edukasi dan pelatihan internal terkait penerapan protokol kenormalan baru kepada seluruh karyawan yang akan bertugas di bioskop.

Komunikasi kepada rumah-rumah produksi terkait kesiapan film serta materi promosi yang akan dilakukan setelah bioskop dapat kembali aktif beroperasi,” tambahnya.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment