Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Misteri! Terekam Diduga Penghisap Darah Ternak di Tapanuli Utara

Masih ingat kan berita viral tentang misteri sekitar 200 an hewan ternak yang mati dengan keadaan kehabisan darah di Dusun Pargompulan, Desa Pohon Tonga, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Pemerintah daerah Taput masih melakukan upaya pecahan misteri tersebut. Sosok penghisap darah ternak tersebut pun mulai terkuak setelah ada rekaman video CCTV yang dipasang di lokasi kejadian dekat dengan kandang ternak.

"Ada terekam, bentuknya seperti musang," ujar Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan kepada wartawan, Rabu (22/7).

Namun Nikson tidak menutup kemungkinan bahwa makhluk yang terekam kamera itu bukan makhluk yang menghisap darah ternak di daerah itu. 

"Dugaan ke arah binatang lain masih ada, karena ada warga lapor ke saya binatang itu besar, tidak seperti musang. Makanya kita tetap jaga segala kemungkinan," ujarnya. 

Untuk menindaklanjuti rekaman CCTV tersebut, Nikson pun langsung turun ke lokasi pada Selasa (21/7/2020) untuk memimpin tim dalam mengatur jebakan. 

"Saya pimpin rapat di lokasi. Kita buat jebakan, semua kandang ternak dipasang lampu,” ujar Nikson.

Upaya memecahkan misteri ini masih terus dilakukan oleh pemerintah daerah Tapanuli Utara, termasuk sayembara dengan hadiah berupa uang sebanyak Rp 10 juta bagi yang bisa memecahkan misteri tersebut.

Untuk rekaman video CCTV bisa di cek di sini
Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment