Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

ATM di Bukittinggi Dibobol Maling, 120 Juta Melayang

(Ilustrasi: Medcom.id)

Pada Rabu (22/07/2020) Satu unit mesin ATM yang berada di jalan Assat Simpang Guguk Bulek, Kelurahan Campago Guguk Bulek, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) dibobol maling.

Keterangan dari Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Deddy Adriansyah menuturkan bahwa peristiwa itu diketahui sekitar pukul 05.30 WIB ketika security hendak melakukan pengecekan di sekitar lokasi.

"Saat dilakukan pengecekan, security sudah mendapati pintu salah satu ATM di lokasi kejadian terbuka dan dilihat ke dalam ATM, mesin ATM sudah rusak," ungkap Deddy.
Mengetahui hal tersebut, security langsung menghubungi pihak kepolisan dan melaporkan kejadian tersebut.

Deddy juga mengatakan bahwa ada dugaan pembobolan mesin ATM oleh komplotan oknum tak bertanggung jawab ini dilakukan pada tengah malam ketika suasana sepi dan lokasi juga telah diintai oleh pelaku.

"Kondisi mesin ATM rusak, diduga dibongkar dengan menggunakan las dan uang di dalam mesin ATM sudah tidak ada lagi," terangnya.

Ditambahkan Deddy, bahwa uang senilai Rp 120 juta telah raib digasak maling tersebut.
Hingga saat ini, dari pihak kepolisian masih mendalami kasus pembobolan ATM tersebut dengan menggumpul sejumlah barang bukti dengan meminta keterangan dari para saksi, termasuk dengan rekaman CCTV yang ada di ATM.
Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment