-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Lelah Memandikan Suami yang Stroke Setiap Hari, Istri Tega Menendang Kepala Suaminya

Sebuah video amatir rekaman salah seorang warga tengah viral di media sosial. Dalam video terlihat seorang wanita tengah menendang kepala suaminya sendiri saat dimandikan di halaman depan rumah mereka.

Diketahui wanita tersebut adalah istri sah dari laki-laki yang ditendang kepalanya tersebut. Wanita (istri) tersebut diketahui bernama Ru’kyah (45) dan suaminya bernama Husen (60). Mereka merupakan warga Desa Aikmel Utara, Aikmel, Lombok Timur.

Kejadian memilukan tersebut terjadi pada Kamis, (02/07/2020) lalu, dimana terjadi saat istri sedang memandikan suaminya yang diketahui sudah lama mengidap stroke berat sehingga tidak bisa berbuat apa-apa untuk menafkahi istri dan anak-anaknya.

Dalam video amatir berdurasi 5 menitan tersebut terlihat sang suami tidak dapat berbuat apa-apa saat ditendang dan hanya mengikuti arahan dari istrinya saat dimandikan.

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian seperti ini sudah kerap terjadi kepada suami yang sedang stroke tersebut. Bahkan sebelumnya, Husen pernah dalam keadaan tidak berdaya tidur seorang diri di teras rumah dengan alas terpal sementara istri, anak, dan menantunya tidur di kamar rumahnya.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar bersama Babinkamtibnas Desa Aikmel Utara, Suandi Yusup memberikan nasehat kepada anak dan istri tersebut agar tidak menelantarkan dan agar lebih bersabar dan menghargai suaminya yang sedang sakit tersebut.

Aparat kepolisian dari Polsek Aikmel dan aparat desa setempat juga memberikan mereka surat pernyataan  agar Rukyah (sang istri) tidak mengulangi perbuatan tidak terpuji tersebut kepada suami yang sedang sakit dan tidak berdaya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment