-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Kerap Diputuskan Pacar, Prilly Latuconsina: Iyalah Aku Selalu Nolak Diajak FREE SEX!

Seruan.id – Pesinetron cantik Indonesia, Prilly Latuconsina baru-baru ini membongkar sebuah rahasia kenapa ia selalu ditinggal atau diputuskan oleh para mantannya tiap kali menjalin hubungan asmara.

Ia membahas mengenai bagaimana perjuangan yang ia lakukan untuk menjalani sebuah hubungan tanpa melakukan freeseks dan tetap menjaga keperawanannya hingga ia menikah nanti.

Menurutnya, semua wanita harus bisa konsisten menjaga harta milik mereka paling berharga tersebut. Walaupun dia tidak bisa menyalahkan dan beranggapan negatif terhadap wanita yang telah menjalani free sex sebelum menikah.

Aku enggak judge orang yang udah sex before married, itu pilihan mereka. Tapi buat aku sendiri, big no to sex before married,” tegas Prilly lewat tayangan kanal Youtube Melaney Ricardo.

Bahkan, berdasarkan pengakuan Prilly dalam tayangan Youtube yang telah ditonton lebih dari ratus ribuan orang tersebut. Ia pernah ditinggal kekasihnya karena dia menolak untuk berhubungan seks di luar nikah.

Pernah, mungkin dia lebih dewasa dan mungkin dia udah sexually active. Jadi dia kayak aduh enggak bisa, apalagi aku kan enggak mau dinikahin cepat-cepat. Otomatis nunggunya lama kan,” terang Prilly menambahkan.

Enggak apa-apa, aku lebih appreciate dari pada iya, tapi enggak tahunya nanti kemana-mana,” tambah Prilly.

Hal tersebut membuat Prilly kerap di ejek oleh teman-temannya karena gampang putus kalau sudah pacaran. Padahal dia hanya konsisten menjaga keperawanan, dan tidak mau melakukan hubungan seks sebelum menikah.

Ya kan suka diledekin juga, pantasan lu putus ya, pegangan tangan doang. Aku dibecandain mulu sama teman-teman aku yang menurut mereka it’s okay to have sex before married,” jelas Prilly.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment