-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Karyawan Metro TV Ditemukan Tewas Terbunuh di Pinggir Jalan Tol

Pada Jumat (10/07/2020) ditemukan seorang mayat yang kemudian  diketahui adalah salah seorang wartawan Metro TV bernama Yodi Prabowo. Kejadian ini terjadi di pinggir jalan Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Fajhrul Choir mengatakan, bahwa mayat Yodi ditemukan pada pukul 11.45 WIB. Mayat Yodi ditemukan oleh tiga orang anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR. “Iya betul (Identitas mayat)” Ucap Fajrul pada, Jumat (10/07/2020).

Dari informasi yang telah dihimpun menyebutkan, benar bahwa Yodi adalah salah satu karyawan Metro TV.

Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan dompet berisikan KTP, NPWP,  Kartu ATM, sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi B 6750 WHC, tiga STNK, uang sebesar Rp 40.000, Helm, Jaket, dan tas milik korban.

Pihak Polsek Pesanggrahan kini telah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti, dan menghubungi Polres Jakarta Selatan.

Don Bosco Selamun selaku Direktur Utama Metro TV mengatakan, Yodi Prabowo terakhir terlihat bertugas di kantor Metro TV tiga hari yang lalu, tepatnya pada Selasa (7/7/2020) pukul 15.00 – 22.27 WIB.

Yodi sendiri bekerja sebagai Editor di Metro TV.
“Kami tahunya pihak keluarganya telah melapor bahwa belum sampai ke rumah juga. (Yodi) ditelepon tak merespon. Kemudian  keluarga melapor ke kantor. Kami langsung telepon ke teman-teman terdekat,” ujar Don Bosco.

Namun, hingga pagi tadi Yodi belum juga ditemukan. Kabar terakhir yang didapatkan, Jenazah Yodi justru telah di temukan oleh tiga anak kecil di pinggir jalan Tol JORR Pesanggrahan. Pada mayat Yodi ditemukan luka tusuk di bagian dada dan didekat mayat juga ditemukan sebilah pisau.

“Saat ini jenazah dibawa ke RS Polri. Untuk keterangan lebih jelas, silahkan tunggu hasil otopsi,” Ucap Don Bosco.

Dugaan bahwa ini adalah kasus pembunuhan kemudian mencuat, karena tak ada barang berharga korban yang dirampas oleh pelaku, seperti dompet, ponsel, dan sepeda motor, masih ada tidak jauh dari lokasi korban ditemukan.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment