-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bikin Heboh dan Viral, BOCAH GAIS Asal Sumut mengucapkan 100-150 kali “Gais” dalam Vlognya

Hello gais, ya bertemu lagi dengan saya gais” sapa bocah gais asal Sumut yang akhir-akhir ini membuat heboh jagat maya, khususnya Facebook.

Bagaimana tidak, bocah gais yang hingga saat ini belum diketahui nama dan alamat pastinya ini berhasil membuat tertawa terbahak-bahak, bagi siapapun yang menonton video vlognya yang meperlihatkan seakan-akan dia itu seorang Youtuber terkenal yang sedang menyapa para penonton setianya.

Ya aku lagi keliling-keliling gais, bersama abang saya gais. Dia lagi mengangkat otot gais. Ok gais, disini ada gadong gais, kopi gais, ya jagung disini gais, ada gadong lagi gais, ini tanah sudah di cangkul gais. Ok gais ada batu disini gais, dipinggir-pinggirnya gais. Ya gais ada disana terong gais, ayo kita lihat gais. Ini terongnya gais, lihat gais. Ini sanggar gais, eh sangge-sangge gais. Itu terongnya gais. Ya ada apa juga disini gais, addor gais. Ya ada bulung-bulung juga disana gais,” terang bocah gais mencoba memperkenalkan semua yang ada di ladang mereka kepada para penontonnya.

Sebenarnya jika dilihat sekilas, isi vlognya hanyalah seorang anak kecil dengan kamera di tangannya yang merekam seluruh aktivitasnya mengelilingi ladang milik orangtuanya.

Namun pada saat kita mengikuti dan menonton seluruh videonya, secara otomatis kita akan tertawa terbahak-bahak melihat aksi polosnya di depan kamera memperkenalkan setiap tanaman dan benda yang ada di ladang milik mereka dengan bahasa Indonesia seadanya, yang dicampur aduk dengan bahasa Batak.

Selain itu, aksinya mengucapkan kata gais di setiap kalimat, membuat orang-orang yang menonton semakin geram dan ingin mencubitinya jika bertemu.

Tiada kalimat tanpa gais,” sepertinya hal ini sudah menjadi motto hidup bocah gais asal Sumut yang viral dan membuat heboh media sosial tersebut.

Bahkan, sangking banyaknya mengucapkan kata “gais” dalam setiap vlognya, para penonton sampai menghitung berapa kali ia mengucapkan “gais” di sepanjang videonya.

Ada yang hitung ngak berapa kali dia bilang guys, saya hitung sekitar 116 kali, full durasi. Menurutku memecahkan rekor mengucapkan kata berulang terbanyak selama durasi video,” komen salah seorang penonton berinisial S.

121 kali,” balas H (inisial) setelah mencoba menghitung berapa kali bocah tersebut mengucapkan gais.

Tidak sampai disana bahkan ada penonton lain yang menghitung dengan jumlah yang lebih banyak dibandang kedua jumlah di atas.

Aku malah dengarnya 136 kali gais..,” balas NT, setelah mendengarkan video tersebut berulang-ulang.

Tonton videonya di sini
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment