-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dichallenge Makan Cabe Terpedas di Dunia, Pria Nekat ini Kleper-Kleper Hampir Tewas

Challenge (menerima tantangan) sepertinya sudah membudaya bagi seluruh masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Tidak menerima challenge sepertinya dianggap cemen atau tidak punya harga diri, sebaliknya jika menerima challenge dan berhasil mengalahkan challenge tersebut akan merasa bangga sebab dipuja-puja oleh orang-orang di sekitar kita.

Banyak orang yang tekenal dan sukses akibat menerima dan mampu mengalahkan challenge-challenge tertentu, namun tidak sedikit juga orang yang gagal melaksanakan challenge hingga berujung malu dan merugikan diri sendiri.

Seperti yang di alami oleh pria gondrong yang kerap disapa Mr. Tura ini, ia menerima challenge dari teman-temannya untuk makan cabe terpedas di dunia tanpa makanan dan minuman.

Carolina Reaper (salah satu cabe terpedas di dunia)

Cabe ini menembus 2.2 juta SHU. Cabai ini memiliki bentuk yang unik dan berasal dari Rock Hill, Karolina Selatan, AS. Pertama kali dibudidayakan oleh Ed  Currie dengan cara menyilangkan cabai Naga Pepper dengan cabai La Soufriere. (Source: Idn Times)

Ya teman-teman, ini cabai Carolina Reaper yang mana paling pedas di Indonesia dan dunia. Kita akan menchallenge teman kita ini untuk memakanannya. Teman kita ini bernama Mr. Tura,” kata salah seorang dalam video beredar seraya menghitung mundur tanda dimulainya challenge memakan cabai terpedas di dunia tersebut.

Tanpa pikir panjang, Mr. Tura pun langsung memasukkan cabai tersebut ke dalam mulutnya dalam sekali gigitan dan menguyah-nguyah cabai tersebut di dalam mulutnya seperti tidak merasakan apapun dalam beberapa detik.

Dalam beberapa saat, pria berambut gondrong tersebut pun langsung menelan cabai tersebut tanpa minuman dan makanan dengan ekpresi datar seperti tidak merasakan pedas sedikit pun.

Tunggu lima menit, dihitung dari sekarang,” tantang pria dibalik kamera kepada Mr.Tura untuk membuktikan apakah ia kuat atau tidak.

Namun, belum juga satu menit berlalu. Mata dan wajah pria tersebut sudah kelihatan memerah dan sesekali mengeluarkan bunyi sendawa dari perutnya. Takut dianggap tidak sanggup melakukan challenge, pria tersebut masih menahan rasa pedas dalam mulut dan perutnya walaupun matanya sudah mengeluarkan air mata berkali-kali.

Pedas Mas?” tanya seseorang di balik kamera.

Ngak!” sanggah pria tersebut padahal dia sudah kelihatan mengelus-elus bagian perutnya yang sudah merasakan perih akibat rasa pedasnya.

Pria tersebut selalu berupaya menahan rasa pedas luar biasa yang ia rasakan dengan memainkan HP di depan teman-temannya.

Dimenit kedua, pria berambut gondrong tersebut sepertinya sudah tidak tahan. Terlihat ia mulai memegangi bagian lehernya yang panas akibat pedasnya cabai yang barusan ia lahap dengan santai.

Semakin lama semakin pedas, ia pun langsung meludah dan berusaha menemukan sesuatu yang bisa ia minum untuk mengurangi rasa pedas yang ia rasakan. Ia terlihat sudah bodo amat dengan challenge yang ia terima dan tidak peduli apa perkataan orang-orang di sekitar dia.

Orang-orang disekitarnya pun mulai kasihan dan segera memberi ia minuman karena pria tersebut sudah berjalan sempoyongan dan tergelatak akibat tidak tahan lagi dengan pedas yang diakibatkan oleh cabai California Reaper tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment