Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Cinta Tak Terhalang Corona, Pasangan di Pacitan Tetap Langsungkan Ijab Qabul Meski Salah Satunya Telah Positif Covid-19

(Gambar: IG @bpbd_pacitan) 

Sangat mengagumkan banyak orang, sepasang sejoli di Pacitan, Jawa Timur ini memang memiliki cinta "luar biasa." Meskipun salah satu dari mereka sudah terkonfirmasi Covid-19, proses ijab qabul pernikahan tetap dilangsungkan. 

Prosesi Ijab qabul tersebut dilangsungkan di Wisma Atlet, Kabupaten Pacitan Jawa Timur yang merupakan tempat karantina pengantin laki-laki. Pasangan tersebut melaksanakan ijab qabul pada Kamis 23 Juli 2020.

Proses dari penyelenggaraan ijab qabul sepasang sejoli yang menghebohkan ini kemudian ketahui lewat foto yang tersebar di media sosial resmi Instagram milik BPBD, pacitan dengan akun @bpbd_pacitan.

Pada foto tersebut terlihat pengantin pria dan wanita beserta petugas menggunakan alat pelindung diri lengkap termasuk baju hazmat, masker dan face shield.

Beberapa orang yang turut hadir, dan kuat diperkirakan sebagai anggota keluarga dari pasangan pengantin tersebut juga tampak menghadiri acara tersebut.

Para kerabat keluarga juga terlihat menggunakan pakaian keamanan kesehatan lengkap yang sama dengan pengantin wanita dan pria. Terlihat semua menggunakan alat pengamanan kesehatan.

Diperkirakan perlengkapan kesehatan tersebut menjadi prosedur yang harus dipenuhi para keluarga dan pengantin yang melangsungkan ijab qabul di sebuah gedung yang juga menjadi tempat karantina para korban virus Covid-19.
Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment