-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Artis Catherine Wilson Ditangkap dan Terbukti Positif Narkoba

(Gambar: Kompas)

Artis Catherine Wilson telah ditetapkan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

"Yang bersangkutan sudah tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam konferensi pers secara daring, Sabtu (18/7).

Catherine Wilson kemudian dijerat dengan Pasal 114 dan Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana paling singkat lima tahun atas perbuatannya. 

Polisi sendiri telah menyita barang bukti dari tangan Catherine, berupa dua klip paket sabu dengan berat 0,66 gram dan 0,43 gram. Selain itu, juga turut disita alat hisap sabu atau bong.

Pada saat penangkapan, Yusri mengatakan bahwa Catherine bersikap kooperatif. Bahkan, dia menunjukkan sendiri barang bukti sabu yang ia gunakan.

"Di dalam rumah dan kooperatif memperlihatkan sendiri tas yang berisi bong dan ada sabu," ucap Yusri.

Penangkapan artis Catherine Wilson terjadi di kediamannya sendiri, di Jalan Haji Soleh Nomor 11, Pangkalan Jati, Cinere, Jumat (17/7).

Kejadian penangkapan Catherine Wilson, jelas Yusri, dilakukan berdasarkan dari laporan masyarakat. Setelah diselidiki, polisi kemudian mendatangi rumah Catherine, lalu menangkap dan melakukan penggeledahan di rumahnya.

Dan dari hasil tes urine, Catherine Wilson dinyatakan terbukti positif telah mengonsumsi narkoba jenis sabu. "Sudah positif metamfetamin atau sabu," kata Yusri pada Jumat (17/7).

Kejadian dari penangkapan atas artis Catherine Wilson ini, menambah daftar panjang untuk kalangan selebriti yang terjerat kasus narkoba di tahun 2020 ini.

Di antaranya, Vitalia Sesha, Lucinta Luna, Nanie Darham, Aulia Farhan, Medina Zein, Ririn Ekawati, Dwi Sasono, Vanessa Angel, Reza Alatas, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra, Roy Kiyoshi hingga Ridho Ilahi.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment