-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Anak Pejabat Tinggi Ditangkap? Ini kronologisnya !

Seorang anak pejabat tinggi berinisial ANT ditangkap polisi. ANT diamankan polisi di Dusun Sukaharja, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Anak pejabat tinggi ini ditangkap diduga terkait kasus narkoba. saat diamankan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sedotan, dua pipet kaca, dua korek api gas yang diduga digunakan untuk mengisap sabu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga membernarkan bahwa ANT merupakan anak pejabat tinggi di Pemkab Karawang. Saat ini ia sudah diamankan di Polres Karawang.

Setelah penangkapan, ANT langsung di introgasi. ANT menjelaskan bahwa ia pernah ditawarkan Narkotika jenis sabu oleh seseorang berinisial P. P menjual sabu ke ANT.  Erlangga menyatakan bahwa dari hasil tes urine, masih negatif karena kejadianya sudah 2 minggu yang lalu. Namun polisi akan tetap memeriksa darah dan rambut ANT serta polisi juga akan bekerja sama dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) Karawang.

"Tetap akan diperiksa darah dan rambutnya kok" ujar Erlangga. Saat ini kasus tersebut masih dalam pemeriksaan dan penyidikan Polres Karawang.
Related Posts
Masriigirs
I'm a cancer woman, love most flowers... sport is a pleasure. like disign, especially interior design. can always eliminate mysadness with room decoration. Im a lover of music and coffee milk in the afternoon. a cancer woman who is always calm and smiles when sees a beatifull warm light at night. writeng and reading make me happy everyday. ( cancer woman : wanita berzodiak cancer ;) )

Related Posts

Post a Comment