-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Akibat Kelamaan Menggoreng Ikan Asin, Suami Menganiaya Istrinya Sendiri

Akibat kelaparan dan tidak sabar menunggu ikan asin yang sedang digoreng oleh istrinya, seorang suami aniaya istrinya sendiri pada hari Sabtu, (18/07/2020) di Cengkareng, Jakarta Barat.

Diketahui, pria tersebut berinisal RJ (23) dan istrinya berinisal FK (36), Ia tega menganiaya istrinya dengan mencakar dan membantingkannya ke tembok. Padahal masalah tersebut hanya disebabkan oleh masalah sepele, lantaran istrinya kelamaan memasak ikan asin.

Saat kejadian suami minta ikan asin dan sedang mau digoreng. Tapi suami ngak sabar lalu memukul korban. Terus Handphone istri diambil dan dibanting karena istrinya sempat merekamnya saat marah-marah,” terang Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius saat dihubungi awak media pada Senin, (20/07/2020) lalu.

Antonius mengatakan bahwa pelaku memiliki watak temperamental. Ia kerap marah-marah tidak jelas kepada korban.

Si Suami sering nabokin istrinya. Jadi, ini sebabnya dia temperamental dan suka marah-marah tidak jelas,” tambah Antonius.

Adapun pada saat kejadian, pelaku menganiaya korban dengan tangan kosong. Ia menendang, mencakar, dan membanting istrinya ke tembok karena mencoba merekam dirinya saat marah-marah.

Ia dengan tangan kosong. Dipukuli, dijambak, ditendang. Muka istrinya sampe bengep begitu. Belum lagi bagian perutnya yang katanya di tendang sama pelaku,” terang Antonius.

Berdasarkan penjelasan dari korban, selama empat tahun menikah dengan pria tersebut. Ia memang kerap disiksa karena suaminya memiliki sifat temperamental. Suaminya sering marah tiba-tiba setiap kali pulang dari tempat bekerjanya di Service Air Conditioner (AC).

Nikah udah empat tahun. Saya dulunya janda dua anak pada saat nikah sama dia. Dia memang udah sering lah mukuli saya, Cuma saya diamin dan anggap itu masalah biasa,” terang korban pada Kanit Reskrim Polsek Cengkareng.

Pihak berwajib pun telah menetapkan pelaku menjadi tersangak atas tindakan penganiayaan. Pelaku sudah diamankan di Polsek Cengkareng untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment