-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Waspada Penipuan, Koin Rp.1000 Kelapa Sawit Dibanderol Ratusan Juta Rupiah

Hola sobat Seruan.id.

Pasti diantara pembaca setia sobat Seruan.id masih memiliki atau bahkan mengoleksi koin pecahan Rp. 1000 yang konon katanya jumlahnya sudah tidak seberapa lagi beredar dipasaran.

Koin dengan gambar khas kelapa sawit dibulatan tengahnya ini memang memiliki keunikan, sehingga siapapun yang memiliki pasti merasakan kepuasan tersendiri.

Nah informasi yang satu ini pasti bakalan membuat sobat Seruan.id lebih bahagia lagi deh.

Beberapa hari terakhir, banyak berita beredar di media sosial yang memperlihatkan beberapa aplikasi jual-beli online yang menjual uang keluaran tahun 1990-an tersebut dengan harga yang sangat fantastis.

Per hari ini 18 Juni 2020, sejumlah pelapak di berbagai aplikasi jual-beli online berani memasang harga jual koin Rp.1000 dengan harga yang sangat tinggi hingga ratusan juta rupiah.
Tapi jangan bahagia dulu ya sob.

Jika ada yang menawarkan uang koin kepada anda jangan langsung tertarik untuk membeli.

Bisa jadi ini permain dari oknum-oknum tertentu, seperti halnya saat bambu petuk dan batu akik yang sempat viral beberapa tahun lalu.

Yang melakukan transaksi adalah sesama mereka, atau kawan ke kawan. Sehingga transaksi yang dilakukan sepertinya sangat menarik dan berhasil menarik minat kita untuk mengoleksi salah satu diantaranya jika kita belum memilikinya.

Alhasil harga koin ini dari hari ke hari akan mereka naikkan dengan cara melakukan transaksi sesama mereka.

Ujung-ujungnya yang menjadi korban adalah pembeli yang baru atau pembeli yang asli padahal nyatanya koin ini masih banyak beredar pada masyarakat luas.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment