-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Masih Ingat 2 PNS yang Pingsan di Dalam Mobil Tanpa Celana, Ternyata Ini Penyebabnya

Sumatera Utara. Dua orang PNS Pemkab Asahan ditemukan dalam keadaan pingsan di mobil pada Kamis (4/6/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Diketahui dua orang PNS berinisial H (39) dan Zul (37) itu ditemukan dalam keadaan tanpa celana di dalam sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan pada kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Setelah dilakukan penelitian oleh pihak yang berwajib, penyebab dua orang aparatur sipil negara (ASN) yang ditemukan pingsan di dalam mobil dengan mulut berbusa itupun berhasil dibongkar.

Kedua PNS itu ternyata bukan pasangan suami istri  walau ditemukan dalam keadaan tidak menggunakan celana pada kejadian tersebut.

Dimana Zul merupakan pejabat di Dinas Pendidikan Asahan di Kecamatan Meranti.

Sedangkan H menjabat sebagai Bendahara di Dinas Pendidikan Asahan di kecamatan yang sama dengan Zul.

Setelah ditemukan pingsan dua minggu yang lalu, tepatnya pada (4/6/2020), keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

H dirawat selama dua hari, sedangkan Zul selama tiga hari.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran, Lobianna Nadeak.

Kondisi keduanya kini sudah sehat. Yang laki-laki kalau tidak salah dirawat selama tiga hari” ujarnya kepada awak media pada tanggal 16 Juni 2020.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa penyebab kedua PNS tersebut pingsan adalah keracunan gas karbon monoksida yang disebabkan mereka mengunci mobil dalam keadaan hidup terlalu lama dan kaca terlalu rapat.

Ngak ada yang lain, mereka murni keracunan gas karbon monoksida. Buih yang keluar dari mulut korban akibat keracunan gas” tambahnya.


Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment