-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral Penagih Koperasi Dipukuli Warga Cianjur: “Cairin Boleh, Menagih Jangan!” Teriak Mereka

Akhir-akhir ini beredar ramai video yang memperlihat seorang penagih berbunga atau yang lebih dikenal dengan nama koperasi sedang diinterograsi dan dipukuli oleh masyarakat Cianjur, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, terlihat awalnya proses interogasi berjalan dengan aman-aman saja.

Pria penagih yang diketahui berasal dari Medan, Sumatera Utara itu dengan sopan meladeni sejumlah masyarakat yang menginterogasi dirinya.

Bahkan terlihat jelas dalam video dia menyalami satu persatu masyarakat yang sudah berkumpul di lokasi kejadian sambil memperkenalkan dirinya dengan sopan.

Ya busett, inilah dia setan riba itu. Ini adalah bakri, ini dia bakri” kata seorang pria dibalik kamera yang merekam saat penagih tersebut dipanggil oleh sejumlah masyarakat.

Dari mana?” tanya seorang warga kepada penagih tersebut.

Dari koperasi pak” jawab penagih dengan sopan sambil menyalami mereka satu persatu.

Koperasi mana?” tanya warga lagi.

Saya koperasi modal sendiri pak” jawab penagih tersebut yang terlihat sudah mulai ketakutan sebab dikerumuni masyarakat yang rata-rata menggunakan pakaian hitam.

Saat penagih tersebut diinterogasi, masyarakat yang diwakilkan oleh salah seorang warga mengatakan alasan, kenapa mereka melarang pria tersebut menagih ke daerah mereka.

Mereka mengatakan bahwa si penagih sering tertangkap mata melakukan penagihan dengan tidak sopan dan menggunakan sepatu hingga ke dalam rrumah warga yang dia tagih.

Menurut mereka, tagihan yang terlalu berat juga sering membuat penceraian  terhadap warga di daerah mereka.

Ini peringatan, ini warning ya. Jadi kalo abang masih kekeh kemari, jangan salahkan kami dan masyakat disini kalau bertindak melakukan sesuatu ya” ancam mereka kepada penagih tersebut.

Iya, Iya pak” jawab penagih.

Si penagih pun hanya mengiyakan semua yang dikatakan oleh warga tersebut dan terlihat ketakutan.

Cairin boleh, nagih jangan! Mengerti ngak? Jangan mengotor-ngotori daerah ini!” tambah salah seorang warga ke arah penagih tersebut sambil memukul bagian wajah penagih dan memberi beberapa tamparan kepada penagih tersebut.

Bukan hanya dipukuli, dalam video juga terlihat penagih disepak dan didorong warga sambil meneriaki untuk tidak datang lagi melakukan penagihan ke daerah mereka.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment