Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Viral Gadis Cantik 21 Tahun di Magetan Hilang Tiga Hari

(Foto: detikcom)

Baru-baru ini media dihebohkan dengan kabar seorang gadis cantik berusia 21 tahun yang hilang tanpa jejak. Gadis tersebut bernama Relisa Maya Widyawati warga Desa Goranggareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan ini sudah tidak ada kabar sejak 3 hari yang lalu. Kabar gadis cantik itu pun sontak viral digrup percakapan aplikasi WhatsApp.

"Betul orangtua yang laporan ke polsek kalau anak gadisnya hilang tidak pulang sudah tiga hari," kata Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto Amarto saat dimintai keterangan, dilansir dari detikcom pada Kamis (25/6/2020).

Tirto menjelaskan bahwa sebelum melapor ke polisi, ayah dari Relisa sudah berusaha mencari kemana-mana. Relisa meninggalkan rumah sejak Minggu (22/6) sekitar pukul 10.00 WIB. Relisa terakhir mengenakan baju putih dan hijab.

"Kemarin orangtua yang lapor ayahnya, kalau selama tiga hari belum pulang sudah mencari kemana-mana akhirnya laporan ke polsek," ujarnya. 

Tirto menambahkan apabila ada masyarakat yang melihat Relisa agar segera dilaporkan ke polsek terdekat.

"Semoga segera ditemukan harapan orangtua. Jika masyarakat yang melihat agar melapor ke polsek terdekat untuk diantar pulang," ujarnya. 
Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment