-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral! Dinyatakan Meninggal, Wanita di Paraguay Ini Hidup Kembali

Ilustrasi

Peristiwa meninggal dunia seringkali meninggalkan duka bagi kerabat yang ditinggalkan. Namun apa jadinya jika korban yang sebelumnya sudah dinyatakan meninggal, ternyata hidup kembali? Apakah harus senang atau malah ketakutan? 

Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan seseorang yang telah dinyatakan meninggal oleh pihak medis ternyata hidup kembali.

Hal itu dialami oleh seorang wanita bernama Gladys Rodriguez Duarte yang berasal dari Paraguay. Dia tiba-tiba saja bergerak di dalam kantong mayat dan akhirnya terbangun di rumah duka. 

Sebelumnya, wanita tersebut mengunjungi sebuah klinik pada hari Sabtu. Dia mengunjungi Klinik San Fernando, di Kota Coronel Oviedo untuk memeriksa keadaannya karena tekanan darah meningkat. Dua jam kemudian setelah pemeriksaan itu, keluarga wanita tersebut menerima kabar duka kematiannya. 

Suami wanita itu, Maximino Duartete Ferreira dan putrinya Sandra Duarte terkejut dan tidak percaya akan kabar tersebut meski dia sudah menerima surat kematiannya. 

Wanita itu dinyatakan meninggal oleh dr Heriberto Vera pada pukul 11:20 setelah sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit pada pukul 09:30.

Diketahui wanita tersebut menderita kanker ovarium, dan pihak rumah sakit selanjutnya hendak mengantarkannya ke rumah duka. 

Setelah sampai di rumah duka, staff di ruang duka mendapati kantong mayat tersebut bergerak saat dia diturunkan. Akhirnya, staff tersebut membuka resleting kantong mayat tersebut, dan mendapati ternyata wanita tersebut masih hidup. Melihat kejadian itu, wanita itu lantas langsung dibawa ke fasilitas medis Lembaga Kesejahteraan Sosial Paraguay. 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment