-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ingin Putih Bening, Orang Thailand Ini Malah Pucat seperti Mayat Karena Krim Pemutih

(Gambar: Oddity Central

Memiliki kulit putih bersih dan glowing ialah hal yang didambakan oleh setiap wanita. Oleh karena itu, tidak sedikit kaum hawa yang mencoba segala cara untuk mendapatkan kulit putih bersih serta glowing seperti yang mereka idam-idamkan.

Bahkan banyak diantara mereka yang rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang banyak untuk mendapatkannya dengan cara yang instan walaupun kadang-kadang hasilnya tidak seperti yang mereka inginkan.

Seperti yang dialami oleh seorang influencer Thailand ini, ia berhasil menghebohkan media sosial Thailand karena krim pemutih yang ia gunakan.

Ia memamerkan foto-foto before and after menggunakan krim pemutih yang ia gunakan di media sosial miliknya. Bukan membuat orang-orang takjub, ia malah membuat banyak orang heran dan bertanya-tanya kenapa dia bisa berubah menjadi seperti mayat hidup.

Kejadian tersebut berlangsung pada Selasa (16/06/2020) lalu, dimana seorang infuencer kecantikan di Thailand menunjukkan hasil dari krim pemutih yang ia gunakan yang diduga produk milik Milk Lotion Whitening Skin. Ia berhasil viral, namun bukan kualitas skin pemutih yang ia gunakan.

Dilansir dari Oddity Central, Orang-orang syok melihat warna kulit influencer tersebut sebelum dan sesudah menggunakan krim pemutih yang ia promosikan.  Banyak warganet Thailand yang menyebutnya lebih mirip seperti kulit orang mati yang sudah disuntik Farmalin.

“Putih orang mati seperti ini lebih cocok untuk efek spesial di Film Zombie” tulis salah seorang warganet Thailand.

Tangannya terlihat seperti tangan orang mati” ujar warganet yang lain.



Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment