-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Menjadi Korban Film Porno, Sepasang Remaja Dipergoki Warga Sedang Asik Berbuat Mesum di Tengah Hutan

(Ilustrasi: Tribunnews.com

Warga Kecamatan Krejengan, Probolinggo, Jawa Timur berhasil mengamankan sepasang remaja di bawah umur yang tengah asik berbuat mesum di tengah hutan.

Kedua sejoli yang diketahui berinisal EW dan AL itu merupakan warga Krejengan, Probolinggo, Jawa Timur juga.

Saat dipergoki, keduanya tengah asik melakukan perbuatan tak terpuji itu hanya dengan beralaskan sarung di tengah hutan yang berada di Desa Betek, Kecamatan Gading, pada Kamis (18/06/2020) siang hari.

Sebelum digerebek oleh warga sekitar, mereka terlebih dahulu merekam kejadian tersebut sebagai barang bukti untuk diserahkan kepada pihak yang berwajib menggunakan telepon genggam milik mereka.

Setelahnya, mereka melakukan penangkapan dan segera membawa kedua remaja di bawah umur tersebut ke Kantor Desa setempat.

Warga kemudian membawa mereka berdua ke Kantor Desa dan diserahkan kepada kami” ujar Mazda selaku Petugas  Satpol PP di Kecamatan Gading pada Minggu (21/06/2020).

Tidak hanya membawa keduanya ke Kantor Desa, warga sekitar juga langsung memanggil orangtua dari masing-masing remaja tersebut.

Meski awalnya mereka berdua tidak ada yang mengaku dan memberitahu dari mana asal dan alamat mereka berdua, namun sedikit gertakan dari warga berhasil membuat mereka buka suara.

Petugas Satpol PP setempat sengaja memanggil kedua orangtua mereka agar lebih melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap anak-anak mereka.

Kami berharap orangtua mengawasi anaknya. Supaya mereka mendapatkan perhatian lebih dari orangtua dan tidak melakukan perbuatan tercela seperti ini” tambah Mazda.

Mazda juga mengatakan bahwa ia dan pihak Satpol PP akan lebih mengetatkan pengawasan di daerah hutan tersebut agar kejadian-kejadian serupa tidak terulang kembali.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment