-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Gila!! Cara Viral Ferdian Paleka Meresahkan Warga? Prank Sembako Isi Batu & Sampah

                            Ferdian Paleka, Youtuber yang Hobi Bikin Konten Tak Bermutu
Bulan suci Ramadhan sangat terbiasa dengan berbagi-bagi rezeki kepada sesama dan orang-orang yang membutuhkan. Banyak orang berlomba-lomba untuk bersedekah agar bisa membantu meringankan beban orang lain. Namun lain halnya dengan seorang youtuber (Ferdian Paleka) yang baru-baru ini sangat viral karena kelakuanya yang dianggap tidak bermoral. Beberapa hari lalu youtuber tersebut bersama teman-temannya membagi-bagikan sembako kepada waria dan anak-anak di pinggir jalan. dilihat dari aksinya, para penerima sembako yang dibungkus dalam kardus ini, terlihat sangat senang dan berterimakasih, Namun para penerima sembako tersebut tidak sadar bahwa Ferdian Paleka membuat channel youtube Prank membagi sembako dengan isi batu dan sampah.

Aksi  Ferdian tersebut dianggap tidak bermoral dan meremehkan para penerima sembako tersebut. dilansir dari beberapa channel youtube baru-baru ini bahwa seorang korban ber inisial D, melaporkan kejadian terhina tersebut ke pihak kepolisian. D (korban) mengungkapkan bahwa tadinya dia sangat senang dan bersyukur mendapatkan sembako untuk bisa makan besok pagi, namun siapa yang menyangka bahwa kardus tersebut berisi batu dan sampah. Para korban youtuber tersebut sangat kecewa dan merasa terhina.

Terjadinya keresahan warga, membuat Youtuber tersebut dicari dan diserang oleh para netizen, tidak sedikit netizen mengungkapkan rasa kesalnya kepada youtuber tersebut. Beberapa hari setelah unggahan chanel pranknya tersebut, youtuber ini membuat akun baru karena akunnya di strike oleh pihak youtube akibat  unggahan channelnya yang dinilai tidak bermoral oleh warga.

Serangan para netizen dan pencarian oleh pihak polisi tidak membuat Ferdian Paleka menyesal, dilihat dari unggahan instagramnya baru baru- baru ini bahwa Ferdian Paleka menyatakan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat, karena telah meresahkan, di akun ignya tersebut dia menyatakan minta maaf karena khilaf, namun... yang menggegerkan masyarakat adalah pernyataannya yang mengungkapkan, "Saya minta maaf, eh tapi booong....". lagi-lagi dia memprank masyarakat dengan ulahnya yang sangat dinilai tidak bermoral. banyak netizen beranggapan bahwa Ferdian Paleka pasti ingin  viral dan mendapatkan duit  tapi dengan cara yang salah, menghina dan  sangat tidak beretika.

Related Posts
Masriigirs
I'm a cancer woman, love most flowers... sport is a pleasure. like disign, especially interior design. can always eliminate mysadness with room decoration. Im a lover of music and coffee milk in the afternoon. a cancer woman who is always calm and smiles when sees a beatifull warm light at night. writeng and reading make me happy everyday. ( cancer woman : wanita berzodiak cancer ;) )

Related Posts

Post a Comment