-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pergantian Pemain Paling Ditunggu dalam Sejarah Sepakbola, CR7 dan Messi tidak Dianggap

Buat para penggemar sepakbola kata “substitutions” bukanlah hal yang asing lagi. Sebab tiap kali menonton pertandingan sepakbola, baik secara langsung maupun melalui layar televisi substitutions atau pergantian pemain adalah hal yang selalu dilakukan oleh manager tim untuk mengatur strategi baru, guna mempertajam lini depan untuk melumpuhkan pertahanan lawan maupun untuk memperkuat barisan pertahanan tim. 

Selain itu, substitutions juga dilakukan untuk menjaga stamina pemain penting/bintang tim agar dapat melakoni pertandingan-pertandingan berikutnya dengan fit dan menghasilkan skor yang banyak guna menambah point tim di papan klasement liga.

Dalam kehidupan sehari-hari, pergantian pemain yang paling ditunggu biasanya adalah ketika pemain idola kita tidak diturunkan sebagai starter eleven saat pertandingan dimulai.

Misalnya nih, penulis sangat kecewa saat pemain idola penulis, Cristiano Ronaldo tidak diturunkan oleh manager tim saat pertandingan sudah  kick off. Oleh sebab itulah, penulis sangat menantikan nomor punggung idola ada di papan substitutions agar idola segera bermain dilapangan menunjukkan skill individunya yang sangat keren tentunya.

Nah.. itukan penulis. Kalau kawan-kawan sendiri paling menantikan nomor punggung berapa dan siapa di papan substitutions? Silahkan jawab di kolom komentar ya teman-teman. Yuhuii..

Namun sudah hampir dua bulan kita kehilangan sepakbola dari stadion maupun layar televisi kita dirumah. 

Pandemi Covid-19 melenyapkan semua pemandangan sepakbola dari mata kita, sedih mendalam bukan hanya dirasakan oleh para penggemar sepakbola, namun juga dirasakan oleh para pemain sepakbola yang tidak bisa menghibur kita lewat keindahan skill dan permainan yang mereka berikan kepada kita.

Hal itu, terlihat ketika Mesut Ozil 10 melalui halaman fansfagenya di sosial media Facebook memposting sebuah gambar yang memperlihatkan dimana ia sangat mengharapkan pandemi Covid-19 segera lenyap dari muka bumi.


Dalam gambar yang ia posting, terlihat papan substitutions di arahkan seorang wasit ke arah lapangan sepakbola dengan nomor punggung 19 out dan 10 in

Ia mengibaratkan nomor punggung 19 sebagai Covid-19 dan nomor punggung 10 sebagai sepakbola. Nah, inilah dia substitutions/pergantian  yang akan paling ditunggu oleh para penggemar sepakbola dan seluruh umat manusia yang ada di muka bumi.

Kelak jika hal ini terjadi. Pastinya ini akan menjadi moment bersejarah baru bagi manusia dan dunia sepakbola tentunya. Covid-19 berlalu digantikan oleh sepakbola yang akan terus menghibur kita di stadion-stadion dan layar televisi kita.

Substitutions paling ditunggu dalam sejarah sepakbola bukanlah ketika Cristiano Ronaldo atau Messi dimasukkan. Namun, Covid19 out - Sepakbola in. 

Hingga berita ini diposting, gambar yang diunggah oleh Mesut Ozil ini telah mendapat 189.302 likes dan 2.758 komentar dengan berbagai doa dan harapan agar Covid19 segera berlalu.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment