-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Irrfan Khan, Bintang Bollywood Meninggal Diusia 53 Tahun

By Seruan.id
Irrfan Khan, Bintang Bollywood meninggal pada hari Rabu, 29 April 2020 di usia ke-53. "Sangat menyedihkan bahwa hari ini, kita harus menyampaikan berita kematiannya," pernyataan dari agensi Khan. "Irfan memiliki jiwa yang kuat, seseorang yang berjuang sampai akhir dan selalu menginspirasi semua orang yang dekat dengannya".

Sebelum meninggal, Irrfan Khan pernah didiagnosa Neuroendocrine tumor pada 2018 dan sempat menjalani perawatan ekstensif di London. Kemudian, aktor asal India ini dan ikut dalam syuting film terakhir nya yang berjudul "Angrezi Medium".

Tetapi, pada hari Selasa, 28 April 2020, Irrfan Khan dilarikan ke Rumah Sakit Kokilaben Mumbai dan menjalani perawatan intensif karena mengalami infeksi usus besar. Hingga akhirnya, Khan dinyatakan meninggal dunia. 

Berita kematiannya pada hari Rabu memicu pesan belasungkawa di media sosial, mulai dari penggemar, politisi, dan tokoh Bollywood lainnya.

"Kematian Irrfan Khan adalah kehilangan bagi dunia sinema dan teater," kicauan Perdana Menteri India Narendra Modi. "Dia akan dikenang karena penampilannya yang serba bisa di berbagai media. Pikiran ku bersama keluarga, teman, dan pengagumnya".

Politisi terkemuka lainnya, seperti Menteri Dalam Negeri Amit Shah dan mantan Kepala Menteri  Maharashtra Devendra Fadnavis, juga turut mengucapkan belasungkawa di media sosialnya. 

" Karisma yang anda bawa ke semua yang anda lakukan adalah sihir yang murni," tweet aktor India dan Model Priyanka Chopra Jones. 

Amitabh Bachchan, bintang Bollywood lainnya, mengatakan dalam tweetnya bahwa kematian Khan menciptakan "Kekosongan besar".
Related Posts

Related Posts

Post a Comment