-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pentagon Resmi Merilis 3 Video Objek Tak Dikenal, Alien?

(Gambar: Thehill.com) 

By Seruan.id
Departemen Pertahanan AS telah merilis tiga video fenomena udara yang tidak dapat dijelaskan. Pentagon mengatakan ingin menjernihkan kesalahpahaman publik tentang apakah rekaman yang telah beredar itu nyata atau tidak. 

Video tersebut bocor pada tahun 2007 dan 2017. Dua diterbitkan oleh New York Times, sementara yang ketiga dibocorkan oleh organisasi yang didirikan oleh mantan penyanyi Blink-182 Tom DeLonge. 

Setelah pertama sekali bocor, beberapa orang mengklaim video itu adalah penampakan benda terbang Alien (UFO). Menurut New York Times, video 2004 yang didokumentasikan oleh dua pilot pesawat tempur angkatan laut dan menunjukkan benda bundar melayang di atas air, sekitar 100 mil ke Samudera Pasifik. 
Dua video lain direkam pada tahun 2015 yang menunjukkan benda-benda bergerak di udara, dan salah satunya berputar. Salah satu pilot terdengar berkata, "Lihatlah benda itu, bung! Dia berputar!".

Setelah Pentagon menyelidiki video yang tersebar tersebut, Pentagon mengatakan, "Setelah peninjauan menyeluruh, departemen telah memutuskan bahwa rilis resmi dari video yang tidak diklasifikasikan ini tidak mengganggu sistem investigasi. Departemen Pertahanan merilis video untuk menjernihkan kesalahpahaman publik tentang apakah video tersebut nyata atau tidak, atau ada lebih banyak video lainnya. Fenomena udara yang diamati di video tersebut tetap ditandai sebagai 'unidentified' ".

Sebelumnya, Pemerintah AS secara berkala telah memeriksa laporan tentang fenomena udara yang tidak teridentifikasi sejak tahun 1950-an. Pada tahun 1954, Presiden Dwight D. Eisenhower mengatakan kepada wartawan bahwa Angkatan Udara telah meyakinkannya bahwa piring terbang tidak menyerang bumi dari luar angkasa. 

Selama beberapa dekade, NASA telah mencari kemungkinan kehidupan di luar bumi, dan untuk bukti kehidupan apapun itu. Dan untuk setidaknya selama kelompok Astronom, Ilmuwan, dan penggemar di luar Pemerintahan telah mencari sinyal kehidupan di luar angkasa.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment