Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Gigi Hadid, Kekasih Zayn Malik Dikabarkan Sedang Hamil Anak Pertama

(Foto: Billboard.com) 

By Seruan.id
Supermodel umur 25 tahun ini dikabarkan telah mengandung anak pertamanya selama 5 bulan dengan Zayn Malik. Model sampul Vogue memperlihatkan sedikit perubahan perut yang kelihatan sedang hamil ketika berpose dengan pelantun Dusk Till Down minggu ini di ulang tahun ke-25 nya saat dalam isolasi diri dengan keluarganya di pertanian mereka Pennsylvania. 

Pada bulan Februari, Gigi mengisyaratkan bahwa dia akan memiliki anak. Selama wawancara dengan majalah i-D, dia berkata, "Saya pikir seiring bertambahnya usia, suatu hari nanti saya akan memulai sebuah keluarga dan saya tidak tau apakah saya akan selalu menjadi model".

Keduanya mulai berkencan pada 2015 ketika mereka bertemu di lokasi syuting video musiknya untuk Pillow Talk. Pada 2017, dia mengatakan kepada UsWeekly, "Saya hanya berkonsentrasi pada hubungan saya dan mencoba melakukan hal yang benar dengan pasangan saya, dan kami berharap yang terbaik, seperti yang kita semua lakukan".

Hadid juga menuliskan unggahan di akunnya pada pekan lalu, berterima kasih kepada keluarganya termasuk Zayn Malik yang membuat hari ulang tahunnya begitu istimewa. 

"Terimakasih kepada semua orang atas pesan-pesan ulang tahun. Saya bersyukur dan beruntung bahwa keluarga dan teman-teman saya -dekat dan jauh- sehat dan aman, tahu bahwa saat-saat ini akan membuat kita lebih bersyukur atas kebersamaan untuk menggapai masa depan" tulis Gigi Hadid. 


Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment