-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Reemar Martin, Influencer Asal Filipina yang Dihujat Warganet Indonesia

(Foto/Instagram/reemarmartinnn) 

By Seruan.id
Sosok Reemar Martin mendadak menjadi buah bibir warganet Indonesia lantaran memiliki kecantikan dan tubuh yang seksi. Influencer kelahiran 1999 ini diketahui tinggal di Australia dan berkewarganegaraan Filipina. Konten Tiktok miliknya banyak disukai kaum Adam. 

Hal itu justru membuat banyak kaum Hawa Indonesia justru geram dan seakan iri. Tanpa alasan yang jelas, mereka mengomentari di akun media sosial milik Reemar dengan bunyi yang negatif. 

Bahkan saat Reemar live di Instagram, warganet yang didominasi kaum Hawa menyerang Reemar. Mereka seolah iri akan kecantikan dan ketenaran yang didapatkan Reemar. Banyak kata-kata bernada bully saat Reemar Live di Instagram, padahal dia tidak mengerti Bahasa Indonesia. "Percaya atau tidak, saya tidak tau apa yang terjadi dan saya tidak mengerti Bahasa kalian," kicau Reemar di Twitter dengan menggunakan Bahasa Inggris. 

Kekacauan semakin menjadi setelah sebuah akun memprovokasi perempuan-perempuan lain untuk melaporkan akun-akun milik Reemar di media sosial. Banyak warganet yang akhirnya report akun Reemar tanpa alasan yang jelas. Reemar diketahui sampai membuat akun baru karena akun lamanya yang banyak di report oleh warganet. 

Menanggapi hal itu, Reemar dalam cuitannya di Twitter mengatakan bakal segera menghapus akun Tik Tok miliknya, sementara di Instagram dia meminta kepada warga net agar berhenti melaporkan akun instagram miliknya.

Unggahan tersebut ternyata dibanjiri oleh komentar warganet Indonesia yang terbelah menjadi dua kubu. Sebagian memberikan dukungan, sebagian lain masih berkomentar negatif. 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment