-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dukung Stay at Home, Google Luncurkan Game Fischinger Google Doodle

(Gambar: Google.com) 

By Seruan.id
Google kembali meluncurkan game baru melalui Doodle, yaitu Fischinger dalam rangka untuk memberikan semangat dan motivasi kepada semua orang agar betah di rumah selama pandemi Covid-19. Melalui game ini, google mengajak semua pihak untuk tetap di rumah selama pandemi dan Google mengajak pengguna internet untuk menghilangkan rasa bosan dengan bermain game tersebut. 

"Selama pandemi Covid-19 melanda dunia, masyarakat dan keluarga pun banyak menghabiskan waktu di rumah. Oleh karena itu, kami kembali menghadirkan seru doodle berisi game interaktif populer," tulis Google pada laman resminya. 

Doodle Fischinger sendiri merupakan sebuah game bertema musik, dimana kita sendiri yang mengatur nada nya. Pengguna mengatur nadanya dengan mengetuk barisan titik-titik yang ada di layar. Setiap titik akan menghasilkan bunyi yang berbeda. 

Selain Fischinger, ada juga game berjudul Coding, dimana pengguna diajak mempelajari coding sederhana agar kelinci bisa melompat dan mengambil wortel sebagai tujuannya. 

Di game berjudul Kriket, penggunaan bisa bermain kriket sederhana yang dimainkan oleh karakter serangga dan siput. Sedangkan, beberapa slot game lainnya masih kosong dan segera akan ditambahkan oleh Google. 

Google akan meluncurkan total 10 game interaktif. Saat ini per 29 April, masih tersedia tiga game interaktif. Selamat menikmati game nya, Stay at Home! 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment