-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Terbukti Curangi Konsumen, Petugas SPBU di Bintaro Dipecat

Terbukti Curangi Konsumen, Petugas SPBU di Bintaro Dipecat

Seruan.id - Setelah dinyatakan terbukti mencurangi konsumen, seorang petugas SPBU 34.152.09 di Bintaro, Jakarta Selatan akhirnya dipecat.

Awalnya kasus kecurangan ini terungkap setelah viral di sosial media. Yang mana sebuah video memperlihatkan kemarahan seorang wanita karena merasa dicurangi oleh petugas SPBU tersebut.

Video yang diunggah oleh salah satu akun di Instagram tersebut memperlihatkan saat wanita hendak membeli BBM Rp. 100.000, namun oleh petugas hanya diisi sebanyak 9 liter.

Oleh karena hal tersebutlah wanita itu merasa dicurangi dan marah. Karena menurutnya jika dihitung-hitung dengan uang Rp. 100.000 seharusnya dapat mengisi BBM sebanyak 13 liter.

"Siapa nama kamu? Rizal? Saya catat ya. Orang ngisi Rp. 100.000 harusnya bisa 13 liter, tapi kamu nyatut 9 liter. Saya viralin kamu ya," ucap wanita tersebut dalam video yang beredar.

Menanggapi hal tersebut, pihak Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) pun akhirnya turun tangan dan melakukan penyelidikan akan kasus tersebut. Mereka menemukan bahwa benar adanya petugas mereka melakukan kecurangan saat melakukan pengisian bahan bakar kepada salah seorang konsumen.

Irto Ginting, selaku Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, mengatakan jika pihak mereka telah memberikan sanksi kepada yang bersangkutan dengan memberhentikannya.

"Pertamina terus berkomitmen untuk memastikan pelayanan dan seluruh operasional SPBU berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku," tegas Irto memberi keterangan, pada Senin (20/12/21).

Selain itu, irto juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang telah menegur dan melakukan pelaporan pada saat kejadian. Ia mengatakan (Pertamina) akan terus mengevaluasi dan menerima seluruh laporan yang diberikan oleh masyarakat.

"Ini menjadi bahan evaluasi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Pertamina," ujarnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment