-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

TNI Keplak Pengendara yang Geber Suara Motor di Lampu Merah, Netizen: Kurang Kenceng Pak!

TNI Keplak Pengendara yang Geber Suara Motor di Lampu Merah, Netizen: Kurang Kenceng Pak!

Seruan.id - Aksi norak dua pemuda berboncengan yang geber suara knalpot racing dipemberhentian lampu merah ini membuat pengendara lainnya yang juga sedang menunggu lampu merah kesal dan hendak memaki.

Kejadian tersebut bahkan viral lantaran aksi kedua pemuda tersebut direkam dan disebarkan ke media sosial oleh pemilik akun Instagram @bodatnation, pada Selasa (09/11/21).

"Norak sih lu, kena kan jadinya," tulis pemilik akun Instagram tersebut pada captionnya.

Dari video yang beredar dapat dilihat kedua pemuda tersebut saat itu tengah menunggangi Kawasaki Ninja 250R. Terlihat keduanya tidak sabar menunggu lampu merah saat itu dan menggeber-geber suara knalpotnya hingga membuat kebisingan.

Beberapa saat setelah lampu hijau, dalam video terlihat kedua pemuda tersebut didatangi oleh aparat TNI yang ikut kesal dengan aksi mereka dan langsung memberi bogem mentah. Tak kuat menahan keplakan tersebut, pemuda tersebut terlihat hampir terjatuh kehilangan keseimbangan.

Terlihat juga pemuda tersebut panik dan langsung tancap gas karena tidak mau berurusan panjang dengan aparat TNI yang hendak memberinya pelajaran tersebut.

Aksi aparat TNI tersebut pun dipuji banyak netizen dan merasa terwakilkan karena selama ini mereka merasa terganggu tapi segan untuk memberi peringatan kepada para pelaku yang suka geber-geber suara knalpot racing saat lampu merah.

"Terimakasih Pak Tentara yang telah mewakili perasaan dan melampiaskan emosi kami," tulis saat seorang netizen membela aksi aparat TNI tersebut.

"Ga asik kurang kencang ngeplaknya + suruh push up sekalian?" tulis netizen lain ikutan kesal.

"Kurang kencang Pak mukul kepalanya. Sini saya ikut bantuin juga kalo perlu nendang apaan kek," tambah yang lain.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment