-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tiru Salam Dari Binjai, Bocah-Bocah Lamongan Rusak Pohon Pisang Warga yang Hampir Panen

Tiru Salam Dari Binjai, Bocah-Bocah Lamongan Rusak Pohon Pisang Warga yang Hampir Panen

Seruan.id - Akibat ulah mereka yang menirukan salam dari Binjai yang lagi viral, sembilan bocah beserta orangtuanya terpaksa harus dipanggil oleh Kepala Desa Surabayan, Sunarto.

Kepala Desa Surabayan melakukan memanggil tersebut setelah para bocah melakukan aksi tidak terpuji dengan merusak kebun pisang milik warga yang hampir panen karena ingin menirukan aksi "Salam dari Binjai" yang lagi viral di media sosial.

Dari penjelasan yang diberikan oleh Sunarto, bocah-bocah tersebut melakukan pengrusakan pada Minggu (31/10/2021) lalu di Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

"Sebenarnya sih banyak yang ikut waktu itu, namun yang kami panggil kemarin hanya sembilan anak beserta orangtua mereka," terang Sunarto.

Lebih lanjut Sunarto mengatakan jika bocah-bocah tersebut melakukan aksi seperti itu karena mereka ingin sekali viral seperti Paris Pernandes yang lagi populer di media sosial akibat aksinya meninju pohon pisang dan mengatakan salam dari Binjai.

"Ketika kami tanya mereka rata-rata menjawab. Latihan silat-silatan dengan nada polos," ujar Sunarto.

Disisi lain, pemilik lahan kebun pisang tersebut kaget dan menduga kejadian yang menimpa kebun pisangnya yang sudah hampir panen malah dirusakin oleh bocah-bocah tersebut.

Oleh karena itulah ia langsung bergegas ke Kantor Kepala Desa untuk melaporkan kejadian tersebut. Setelah ia melapor sebanyak sembilan anak pun langsung dipanggil beserta dengan orangtua mereka yang datang mendampingi untuk proses mediasi.

Karena pelakunya masih anak-anak, pemilik lahan kemudian memakluminya dan tidak jadi membawanya ke jalur hukum.

"Namanya anak-anak. Tapi tetap, kepada para orangtua kami sudah berpesan untuk menjaga dan mengawasi tingkah laku anak-anak mereka, supaya kejadian serupa tidak kejadian lagi dikemudian hari," terang Sunarto.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment