-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Kedatangan Messi Dianggap Sebagai Kesalahan Paling Fatal PSG

Kedatangan Messi Dianggap Sebagai Kesalahan Paling Fatal PSG

Seruan.id - Meski mendapatkan Lionel Messi dengan cuma-cuma dari Barcelona karena gagal melanjutkan kontraknya disana, Paris Saint Germain dianggap membuat kesalahan atas tindakan tersebut, apa kira-kira alasannya?

Seperti telah kita ketahui bersama, Lionel Messi dianggap sebagai jajaran legenda klub bagi Barcelona karena telah menorehkan sebanyak 672 gol dan mempersembahkan 35 trofi, yang mana 10 totel LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Tak cuma itu, bersama Barcelona Messi juga mendapat banyak sekali penghargaan individu, yakni 6 gelar Ballon d'Or dan banyak penghargaan bergengsi lainnya. 

Namun ternyata semua pencapaian Lionel Messi bersama Barcelona tersebut tak bisa dimanfaatkan dengan baik setelah dirinya resmi mengenakan jersey PSG. Penampilannya bersama Les Parisiens tak mulus dan hanya menyumbangkan 4 gol dari 10 penampilan yang sudah dijalani.

Bahkan belakangan pemain yang dijuluki La Pulga ini mendapat banyak sekali kritikan saat PSG harus mengalah dari Manchester City 1-2 pada laga kelima Liga Champions. Ia dinilai malas dalam hal urusan bertahan.

Salah seorang mantan pemain PSG, Jeroma Rothen menilai transfer Messi adalah sebuah kesalahan yang dilakukan oleh PSG sendiri. Yang mana PSG tak bisa membuat tim untuk mengakomodir sang pemain.

"Saya pikir begitu, lebih dan lebih, bahwa Messi di PSG adalah sebuah kesalahan," ujarnya saat ditanyai.

"Ketika Anda mengambil Lionel Messi, Anda mengharapkan banyak hal, pencapaian individu yang sulit dilihat sejak awal musim," terangnya.

"Dia meningkatkan rekan setimnya. Maka Anda harus berhenti memberi tahu saya bahwa dia masih menjadi sorotan. Anda tidak punya waktu! Kami akan tiba pada bulan Desember," tegasnya Jeroma.

"Tidak ada pemain yang membiarkan Messi menguasai tim. Dia mengatur ritme yang salah, yang tidak sesuai dengan pemain yang ada di sekitarnya. Para pemimpin Paris tidak menyadari, Anda harus memiliki pemain yang mengarah kepadanya, yang memungkinkannya bersinar," tutup Jeroma.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment