-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Buat Heboh! Mempelai Wanita yang Masih SMP di Sulawesi Lamar Pemuda dengan Mahar 500 Juta

Buat Heboh! Mempelai Wanita yang Masih SMP di Sulawesi Lamar Pemuda dengan Mahar 500 Juta

Seruan.id - Warganet dibuat heboh dengan sebuah video beredar yang viral yang mempertunjukkan seorang pemuda di Pinrang, Sulawesi Selatan dilamar oleh keluarga memperlai wanita yang saat ini masih duduk di bangku kelas Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Tak hanya itu, bahkan warganet lebih dibuat heboh dengan mahar uang tunai sebesar Rp. 500 juta. Lamaran ini pun menjadi unik karena tidak seperti lamaran pada umumnya yang berlaku bagi adat Suku Bugis di Sulawesi. 

Yang mana seperti yang kita ketahui, pada Suku Bugis biasanya calon pengantin pria lah yang melamar mempelai wanita, bukan sebaliknya seperti yang dialami oleh pemuda satu ini.

Saat diselidiki kebenarannya, Ibu dari mempelai perempuan yang masih duduk di bangku SMP, Hj. Asmita menjelaskan jika pihak keluarganya mempunyai alasan untuk menjodohkan anak mereka dengan mempelai pria walaupun saat ini masih duduk dibangku sekolah menengah pertama.

Ia mengatakan jika dirinya menyukai sifat mempelai laki-laki, terlebih dirinya dan ibu mempelai laki-laki, Hj. Diana juga sudah bersahabat sejak lama.

Mereka menggelar prosesi lamaran setelah sebelumnya kedua belah pihak keluarga sepakat untuk menjodohkan kedua anak mereka.

Selain uang panaik sebesar Rp. 500 juta, pihak calon mempelai wanita juga menyerahkan terigu 5 sak, gula pasir 5 sak, dan telur 200 rak sebagai pelengkap lamaran dari pihak calon mempelai wanita.

Tapi berhubung saat ini mempelai wanita masih duduk dibangku sekolah, yang mana artinya masih dibawah umur untuk melangsungkan pernikahan. Pihak keluarga kini masih menunggu untuk prosesi perkawinan kedua calon pengantin yang membuat heboh jagat maya tersebut.

Saat ditanyai identitas kedua mempelai tersebut, pihak keluarga enggan dan mengaku masih merahasiakan hal tersebut demi kebaikan bersama.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment