-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Jadi RT Kemang, Luna Maya Kira-Kira Digaji Berapa Ya?

Jadi RT Kemang, Luna Maya Kira-Kira Digaji Berapa Ya?

Seruan.id - Beberapa saat yang lalu jagat sosial media dibuat heboh mengenai jabatan baru yang baru diemban oleh artis papan atas Indonesia, Luna Maya. Ia diketahui terpilih menjadi Bu RT Kemang, Jakarta Selatan.

Walau belum diketahui secara detail Luna Maya menjadi RT berapa, namun kabar tak biasa dan bahagia ini sangat disambut antusias oleh warganet serta tak lupa memberi dukungan mereka terhadap Luna Maya.

Hal tersebut bermula saat Luna Maya membagikan sebuah postingan di Instagram pribadinya, ia memberitahukan publik jika dirinya merasa kaget dan bahagia bisa terpilih menjadi Bu RT Kemang. Tak luput ia juga mengatakan antusiasnya dan akan bertugas semaksimal yang ia bisa untuk warganya.

Setelah terpilih menjadi Bu RT Kemang, Luna Maya melakukan blusukan dan kunjungan ke warga sekitar dengan didampingi oleh beberapa orang disampingnya.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! Btw, seumur-umur enggak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranya?" tulis Luna Maya pada postingannya.

Hal yang sangat perlu diperhatikan saat Luna Maya melakukan blusukan adalah caranya berpakaian, Luna Maya benar-benar menempatkan dirinya sebagaimana Bu RT pada umumnya dengan cara menggunakan setelan coklat lengkap dengan aksen dua kantong di sakunya.

Bahkan untuk menambah kesan formalnya, ia mengenakan semacam pasmina panjang coklat yang distyling jadi hijab.

Pada bagian alas kaki, Luna Maya mengenakan mules hitam dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Hal tersebut pun membuat Luna Maya benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan saat dirinya tambil di hadapan publik maupun sosial media seperti yang kita lihat sehari-hari.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment