Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Cara Jitu Kembalikan Akun FF yang Dihacked dan Dibanned

Cara Jitu Kembalikan Akun FF yang Dihacked dan Dibanned

Seruan.id - Hi Survivors, pernah merasakan kehilangan akun Free Fire kesayangan kamu karena dihacked oleh orang yang tidak bertanggungjawab atau karena dibanned oleh Garena? Sudah tahu gak sih bagaimana cara mengembalikannya agar bisa kamu gunakan lagi?

Nah sebenarnya ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mengembalikan akun tersebut agar bisa gunakan lagi. Berikut beberapa cara mengembalikan akun FF yang bermasalah tersebut, yuk simak langkah-langkahnya!

Akun FF Hilang

Sering kali survivors FF kehilangan akun mereka, dalam artian lupa password yang menyebabkan mereka tidak bisa login lagi ke akun tersebut. Entah itu emang karena passwordnya yang rumit tapi kadang juga disebabkan oleh kepemilikan akun yang lebih dari satu.

Jika kamu mengalami hal tersebut, nah ini dia caranya untuk melakukan recovery akun kamu agar bisa diakses lagi. 

- Buka website https://account.garena.com/recovery#/

- Verifikasi akun kamu menggunakan email, username, atau nomor telepon.

- Masukkan kode verifikasi yang muncul lalu tekan selanjutnya.

- Masukkan password baru kamu

- Konfirmasi

Akun Dihacked

Tidak sedikit survivors FF yang menjadi korban orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Biasanya akun kita diambil alih oleh orang-orang tersebut menggunakan applikasi/situs pihak ketiga sehingga saat kita coba akses akun kita tidak dapat lagi karena data-datanya sudah diubah oleh pelaku.

Untuk dapat mengakses kembali akun tersebut ada baiknya survivors mengikuti langkah-langkah berikut berdasarkan akun sosial media yang kamu bind dengan akun FF kamu.

- Jika kamu bind ke Facebook, silahkan kunjungi https://web.facebook.com/help/?_rdc=1&_rdr

- Jika kamu bind ke Google, silahkan kunjungi https://support.google.com/

- Jika kamu bind akun ke VK, silahkan kunjungi https://vk.com/

- Jika sudah masuk ke halaman masing-masing web tersebut, kamu tinggal mengikuti intruksi yang ditampilkan.

- Namun jika beberapa cara tersebut masuk gagal, kamu masih memiliki kesempatan dengan cara membuat tiket langsung ke Garena dengan cara mengunjungi https://help.garena.co.id/

Akun Dibanned

Bagi survivors yang suka menggunakan aplikasi pihak ketiga yang illegal, baik itu aplikasi cheat, mod, dan lain-lain pastilah sudah merasakan akun dibanned oleh Garena.

Jika survivors ingin melakukan hal-hal seperti yang sudah disebutkan di atas, ada baiknya survivors berpikir dua kami karena akan sangat merugikan diri sendiri. Bukan hanya akun FF kita saja yang akan dibanned namun juga device yang kita gunakan untuk memainkannya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment