-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

WA, IG, & FB Down Selama 8 Jam, Mark Zuckerberg Alami Kerugian Hingga Rp. 85,6 Triliun

WA, IG, & FB Down Selama 8 Jam, Mark Zuckerberg Alami Kerugian Hingga Rp. 85,6 Triliun

Seruan.id - Hanya dalam waktu sebentar saja, kekayaan pribadi pendiri Facebook Inc, Mark Zurkerberg hilang dalam jumlah yang tidak sedikit, kurang lebih 6 miliar AS atau jik dirupiahkan setara dengan Rp. 85,6 triliun (kurs Rp. Rp. 14.200 per dollar AS).

Tak lain tak asing, penyebab hilangnya kekayaan salah satu orang terkaya di dunia ini diakibatkan oleh terjadi error atau down pada beberapa situs sosial media miliknya, seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp beberapa jam yang lalu.

Dikutip dari Bloomberg, saham Facecook Inc turun merosot 4,9 persen akibat aksi jual investor yang diakibatkan oleh errornya sistem salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia ini.

Tercatat memang semenjak pertengahan September 2021, saham milik Facebook Inc sudah mengamlami penurunan sekitar 15 persen.

Nah hal tersebutlah yang membuat kekayaan pribadi Mark Zuckerberg turun drastis menjadi 121,6 miliar dollar AS dan kini posisinya berada di peringkat ke 5 orang terkaya du dunia, menjadi satu tangga di bawah posisi Bill Gates, penemu Microsoft.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment