-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Kasus Penembakan Dantim Bais TNI di Aceh Terbongkar, Berikut Motifnya!

Kasus Penembakan Dantim Bais TNI di Aceh Terbongkar, Berikut Motifnya!

Seruan.id - Aksi pembunuhan terhadap Dantim Bais TNI di Pidie, Aceh yang dilakukan oleh tiga orang pelaku akhirnya ditangkap polisi. Ketiganya disebut melakukan aksi  tersebut demi merampok uang korban yang berada di dalam mobil.

"Motif mereka adalah perampokan," sebut Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy ketika jumpa Pers, Minggu, 31 Oktober 2021.

Diketahui dalam perampokan itu, puluhan juta uang korban habis dibawa lari oleh pelaku. Setelah melakukan aksi pencuriannya, ketiganya kemudian meninggalkan korban.

Pelaku yang terdiri atas tiga orang yang ditangkap itu adalah F (42) yang sebagai eksekutor, D (43) sebagai penyedia senjata jenis SS1 V2 dan M yang mengajak korban bertemu.

Peristiwa itu berawal ketika pelaku M mengajak korban bertemu di TKP. Akan tetapi di TKP terdapat dua pelaku lain yang telah menunggu dan segera melancarkan aksinya.

Nyatanya, perampokan tersebut juga telah direncanakan oleh ketiga pelaku sehari sebelum eksekusi di kebun cabe milik D.

"Pelaku M kenal dan mengetahui keseharian korban," ucap Winardy.

Saat ini, ketiganya masih diamankan di Polres Pidie demi penyelidikan lebih lanjut. Dirinya berharap agar warga tetap tenang serta tidak terprovokasi.

"Masyarakat diharap tenang dan jangan terprovokasi karena kejadian ini," harap Winardy.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment