-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Selalu Keluar Rumah Tanpa Izin, Nyawa Wanita Ini Melayang di Tangan Suaminya

Selalu Keluar Rumah Tanpa Izin, Nyawa Wanita Ini Melayang di Tangan Suaminya

Seruan.id - Seorang suami di Desa Pebunoha Dalam, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe tega membunuh istrinya sendiri.

Korban yang diketahui dengan inisial NG (26) itu dianiaya dan tikam oleh sang suami bernama Jumardin dengan menggunakan sebilah badik sebanyak dua kali tepat di bagian perut pada Minggu malam, 26 September 2021.

Korban masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kota Kendari, tetapi nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir pada Senin pagi, 27 September sekitar pukul 05.00.

Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Moch Jacub Kamaru mengungkapkan, pihaknya menerima laporan dari keluarga korban dan langsung mengambil tindakan untuk mengamankan pelaku.

Awalnya kami mendapat informasi dari keluarga korban yang melihat kejadian tersebut . Saat itu pelaku datang menghampiri korban dan mereka terlibat cekcok sebelum akhirnya pelaku naik pitam dan menikam korban sebanyak dua kali,” terang Jacub dikutip tvonenews.com.

Dalam hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan polisi, pelaku mengaku melakukan hal itu karena kesal dengan sikap korban yang selalu keluar rumah tanpa pamit atau izin.

“Motifnya adalah kemarahan atau dendam yang diakibatkan dari seringnya korban keluar tanpa izin dari pelaku,” ujar Jacob.

Dalam mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres Konawe dan dikenakan pasal 44 ayat 3 tentang perbuatan yang mengakibatkan matinya korban dengan ancaman paling lama 15 tahun penjara.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment