-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dibunuh Kekasih dan Ditemukan Tinggal Kerangka, Beginilah Potret Cantik Junawah

Dibunuh Kekasih dan Ditemukan Tinggal Kerangka, Beginilah Potret Cantik Junawah

Seruan.id - Penemuan tulang belulang di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara yang buat heboh akhirnya menemukan titik terang. Diketahui korban bernama Junawah (25) seorang gadis warga Kota Samarinda.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, diduga kuat korban dibunuh oleh kekasih gelapnya yang diketahui berinsial RE (36). Kabarnya pelaku sudah ditangkap oleh pihak kepolisian yang sebelumnya tengah melakukan penyelidikan akan hilangnya korban selama 16 hari.

Setelah ditangkap, pelaku akhirnya menunjukkan kepada polisi lokasi TKP dimana ia membuang mayat korban yang ia bunuh. Saat hendak dievakuasi oleh tim Inafis Polresta Samarinda bersama relawan dari PMI ternyata kondisi korban sudah mengenaskan dan menyisakan tulang-belulang.

Tak hanya tulang-belulangnya saja yang ditemukan, namun pihak kepolisian juga berhasil menemukan pisau serta tali yang diduga peralatan yang digunakan oleh pelaku saat membunuh dan membuang korban ke tengah hutan.

"Kami tidak menyangka kalau bau yang tidak sedap yang sering muncul itu dari bangkai manusia," terang Roy, yang merupakan salah seorang warga sekitar TKP.

Dari keterangan yang diperoleh, kabarnya penemuan jasad (tulang-belulang) korban ini berawal ketika pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku. Polisi pun meminta pelaku untuk menunjukka dimana ia menyembunyikan korban.

Aipda Harry, selaku Kasubit Inafis Polresta Samarinda mengatakan bahwa setelah timnya mendapat informasi, mereka langsung bergegas ke TKP dan mengevakuasi jasad korban.

"Kondisinya sangat mengenaskan karena hanya tersisa tulang-belulang saja. Leher korban terdapat lilitan tali berwarna hitam," ujar Harry.

Setelah berhasil dievakuasi jasad korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Syahrani Samarinda untuk dilakukan visum. 

Dan kabarnya, kini pelaku pembunuhan telah diamankan di Polresta Samarinda untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut secara detail.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment