-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Gading Marten Ogah dan Tidak Suka Jika Digosipin Rujuk dengan Gisel

Gading Marten Ogah dan Tidak Suka Jika Digosipin Rujuk dengan Gisel

Seruan.id - Walau sudah resmi bercerai untuk waktu yang cukup lama, Gading Manten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia masih saja selalu jadi topik bahasan di beberapa media. Bahkan keduanya sering digadang-gadang akan rujuk.

Menanggapi hal tersebut, Gading pun memberi tanggapan sekaligus menjadi jawaban atas rumor yang beredar selama ini di media sosial pada Talkshow di chanel Youtube TS Media.

"Enggak rujuk, kalau misalnya ditanya masih sayang ya masih sayang karena dia ibunya Gempi kan. Sayang in different way," tutur Gading Marten menanggapi pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Gading juga mengaku jika ia merasa tidak enak dengan rumor yang terus bermunculan di media, terlebih saat ini Gisel dan kekasih barunya, Wijaya Saputra atau yang dikenal Wijin tengah membangun hubungan yang serius.

"Gue malah kasihan sama Gisel dan Wijin. Karena kita harus respect mereka punya hubungan juga kan. Memang enggak gampang jadi mereka," imbuh Gading.

Lebih lanjut, Gading mengatakan jika ia akan selalu mendukung keputusan dan langkah yang diambil oleh mantan istinya itu.

"Apapun gue support, tapi dia kan sudah punya pacar, tanya mereka dulu baru nanti tanya gue, kalau misal ada masalah tanya mereka dulu," jawabnya.

Saat ditanyai mengenai rujuk seandainya Gisel belum memiliki pacar, Gading tidak bisa menjawab dan hanya bilang enggak tahu.

"Enggak tahu itu, gue engga bisa jawab. Enggak deh kayaknya, kalau sekarang kayaknya enggak," jawabnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment